Hujan Darah, Katak, Ikan Dalam Al-Quran


Al A'raaf artinya tempat yang terpuji. Nama ini merupakan nama salah satu surah di Al Quran dimana di dalamnya terdapat keajaiban yang baru-baru ini sedang terjadi. Yaitu fenomena hujan darah di kerala India dan hujan katak di Jepang  atau hujan ikan di Australia. Ayat Al Quran menyebutkan :

[QS 7:133] Maka Kami kirimkan kepada mereka taufan, belalang, kutu, katak dan darah sebagai bukti yang jelas, tetapi mereka tetap menyombongkan diri dan mereka adalah kaum yang berdosa

Ayat diatas didahului dengan kalimat "Maka Kami kirimkan kepada mereka taufan" , jika dihubungkan dengan kejadian hujan katak dan Ikan kemungkinan ada hubungannya karena katak dan ikan tersebut terbawa badai topan ke angkasa dan jatuh ke suatu wilayah tertentu. Bisa anda lihat di youtube bahwa banyak kejadian dimana ada ikan atau makhluk laut yang tiba-tiba jatuh ke daratan seperti hujan.


Sedangkan jika dihubungkan dengan darah, hujan darah yang terjadi juga merupakan hujan yang lebat dengan badai. Di kerala India terjadi hujan sepertin ini dan airnya merah (bisa dilihat di Youtube). Dan ada yang mengatakan itu hujann darah.

Dan hujan lebat itu terjadi juga karena iklim yang bergolak  di wilayah tersebut (Kerala India) di sekitarnya (laut cina selatan) banyak terjadi Topan. Meski tes DNA dari para ahli masih belum memastikan apakah itu memang darah, (anggap saja bukan) tetapi hal itu mudah bagi Allah untuk melakukan yang demikian sulit dimasa nabi Musa. Bisa saja darah itu diciptakan langsung, atau darah yang dibawa oleh Taufan dari suatu tempat dimana disitu terjadi pembantaian (banjir darah) dan terbawa Taufan.