=====> ISLAM DOES  NOT SUPPORT TERRORISM <=====
ISLAM RAHMAT SELURUH ALAM



VIDEO SATU JAM CARA MEMAHAMI YESUS SEBAGAI ANAK TUHAN

Misteri Rahasia Asal Usul Sinter Klas




Nicholas lahir di Parara, Turki pada 270 M dan kemudian menjadi Uskup Myra. Dia meninggal pada 345 Masehi pada tanggal 6. Dia tidak dikanonisasi sebagai seorang santo oleh Gereja Katolik Roma sampai 1800-an.

 
Nicholas diantara para uskup merupakan yang paling senior yang mengadakan Konsili Nicaea pada 325 M dan menciptakan Perjanjian Baru.
 Dalam konsilinya  Yahudi digambarkan sebagai "anak-anak setan" yang dihukum mati untuk Yesus.
 
Tahun 1087 M, sekelompok pelaut yang mengidolakan Nicholas memindahkan tulangnya dari Turki ke tempat perlindungan di Bari, Italia.
Disana Nicholas mengganti dewa wanita disebut Nenek, atau Pasqua Epiphania, yang digunakan untuk mengisi stoking anak-anak dengan hadiah. Nenek itu digulingkan dari kuil nya di Bari, yang menjadi pusat kultus Nicholas. Anggota kelompok ini saling memberi hadiah selama kontes mereka, dimana dilakukan setiap tahun pada hari ulang tahun kematian Nicholas tanggal 6 Desember.
 
Kultus Nicholas menyebar ke utara sampai diadopsi oleh orang-orang kafir Jerman dan Celtic. Kelompok-kelompok ini menyembah dewa yang dipimpin oleh Woden, dewa dan kepala mereka, dan ayah dari Thor, Balder, dan Tiw. Woden digambarkan memiliki janggut panjang, putih dan mengendarai kuda melalui langit suatu malam setiap musim gugur. Ketika Nicholas diintegrasikan (diakulturasikan) dengan Woden, ia diserupakan penampilan Mediterania-nya, tumbuh jenggot, naik kuda terbang,  Menjadwal ulang perjalanannya setiap Desember, dan mengenakan pakaian musim dingin yang berat.

Dalam sebuah tawaran untuk penganut pagan di Eropa Utara, Gereja Katolik mengadopsi kultus Nicholas dan mengajarkan bahwa dia (dan mereka harus) mendistribusikan hadiah pada tanggal 25 Desember  bukan 6 Desember .

Saint Nicholas, Keuskupan Katolik Myra abad keempat di Asia Kecil, yang memberikan suguhan untuk anak-anak; dikanonisasi oleh Gereja Katolik Roma, sebagai santo pelindung untuk pelaut, pemilik rumah gadai dan anak. Santa Claus atau "Bapak Natal" adalah dari bahasa Belanda "Sant Nikolaas" Setelan merah berasal dari fakta bahwa para uskup dan kardinal Katolik di Italia memakai warna merah." Juga, menurut tradisi, seorang duda miskin Myra memiliki tiga anak perempuan, untuk siapa dia tidak bisa memberikan mahar. Pada Xmas-Eve, "Saint Nicholas" melemparkan tiga kantong emas turun dari cerobong asap, sehingga menghindarkan anak-anak perempuan untuk masuk ke dalam prostitusi. Satu tas digulung menjadi sepatu, dan yang lainnya jatuh ke dalam beberapa kaus kaki yang telah digantung sampai kering dengan api, maka, ini awal dari tradisi "kaus kaki Natal."

Tetapi konsep Santa Claus awalnya berasal dari Mesir kuno. Dewa pagan Mesir, Bes, adalah, bulat seperti tokoh gnome yang menjadi pelindung anak-anak kecil. Bes dikatakan tinggal di Kutub Utara, bekerja sepanjang tahun untuk memproduksi mainan untuk anak-anak yang sudah baik dan taat kepada orang tua mereka. Di Belanda, ia dipanggil "Sinter Klaas." Kebiasaan ini dibawa ke Amerika oleh pemukim Belanda. Di negara-negara Eropa, Santa Claus awalnya tokoh suram yang melintasi pedesaan, bertekad untuk mencari tahu siapa mereka yang "nakal atau bagus." yang pernah nakal dengan cepat beralih .

Santa Claus biasanya berhubungan dengan salju, rusa, dan Kutub Utara, yang menunjukkan tradisi Skandinavia atau Norse dari musim masa Natal. Di Babel (jaman Babilonia), para rusa (rusa) adalah simbol dari Nimrod, pemburu perkasa. Antlers dikenakan di kepala pemimpin mulia melambangkan kehebatannya sebagai seorang pemburu, dan dengan demikian, mempengaruhi orang untuk mengikutinya. Santa sering dipandang sebagai orang tua yang gembira memberikan hadiah kepada anak-anak dan menjaga "keajaiban" Natal tetap hidup.

Tetapi, semangat Natal, adalah roh dusta, roh penyesatan, musim ketika kesepian yang dibuat merasa  tidak diinginkan, ketika orang mendapatkan lebih banyak depresi dan bunuh diri, dan ketika orang-orang munafik murah hati untuk satu musim, merayakan kebohongan abadi mereka.

Nubuat Tentang  Setan Yang Ingin Memalsukan Mesias

Yesaya 63:1"Siapa dia yang datang dari Edom, yang datang dari Bozra dengan baju yang merah, dia yang bersemarak dengan pakaiannya, yang melangkah dengan kekuatannya yang besar?" "Akulah yang menjanjikan keadilan dan yang berkuasa untuk menyelamatkan!" 

Yesaya 63:2"Mengapakah pakaian-Mu semerah itu, dan baju-Mu seperti baju pengirik buah anggur?"



Wahyu 19:

19:11 Lalu aku melihat sorga terbuka: sesungguhnya, ada seekor kuda putih; dan Ia yang menungganginya bernama: "Yang Setia dan Yang Benar", Ia menghakimi dan berperang dengan adil.

19:12Dan mata-Nya bagaikan nyala api dan di atas kepala-Nya terdapat banyak mahkota dan pada-Nya ada tertulis suatu nama yang tidak diketahui seorangpun, kecuali Ia sendiri.

19:13Dan Ia memakai jubah yang telah dicelup dalam darah dan nama-Nya ialah: "Firman Allah."

Sekali lagi, kita melihat "tanda tangan" staf Kepausan di tangannya. Apakah ini seharusnya menjadi Kristus dibangkitkan datang untuk memerintah? St Nicholas, Paus, atau "Santa Claus" Siapa yang tahu? Atau mungkin itu intinya! Perhatikan bahwa warna yang dia pakai adalah "merah & ungu" seperti wanita yang sedang membaca Binatang dalam Wahyu 17.

151 peserta pertama yang tercantum dalam naskah 510 peserta dari Dewan Niceae adalah "Nicolas Myra dari Lycia." Hebatnya, 25 Desember konon didirikan sebagai liburan "Kristen" pada Konsili Nicea, dan begitu pula Paskah , dan Minggu. Jika ada yang menyembunyikan  Hari-hari Raya itu, Konstantin akan menghukum mati mereka.. St Nicholas mendukung semua ini, dan secara misterius, dia dinobatkan untuk Natal. Bayangkan itu. Dan saat yang sama perayaan Saturnalia Romawi pada tanggal 25 Desember, dan sering dirayakan sebagai ritual pengorbanan Yahudi.

Saint Nicholas, adalah seorang Uskup Senior di Konsili Nicea. Dia menulis bahwa orang Yahudi adalah "anak-anak setan yang membunuh  Yesus." 

Pada Konsili Nicea - "Mereka yang secara terbuka atau diam-diam memelihara hari Sabat dan mengikuti praktek-praktek lainnya dalam adat orang Yahudi tidak akan diterima ke dalam persekutuan, atau ke dalam doa, juga ke dalam gereja ...."

Konsili Laodikia - "Hal ini tidak diizinkan untuk menerima festival yang oleh orang Yahudi, maupun untuk mengadakan sebuah festival bersama-sama dengan mereka. Kristen tidak harus keYahudian dengan beristirahat pada hari Sabat, tetapi harus bekerja pada hari tersebut ... tapi jika ditemukan ada yang menjadi Yudais membiarkan mereka menjadi laknat dari Kristus. "

Constantine menulis: "Mari kita tidak memiliki kesamaan dengan orang Yahudi, yang musuh kita. Ketidakteraturan mengamati Paskah ini harus dikoreksi, agar kita dapat tidak lebih memiliki kesamaan apa pun dengan parricides dan pembunuh Tuhan kita. "


Nama "Santa Claus" dan anagram

Pernahkah Anda memperhatikan bagaimana mudahnya untuk mengubah "Satan" dari "Santa"? Hanya memindahkan huruf "N". Dan presto "setan"! Muncul. . .

Sebuah pencarian Google di internet "Satan (Setan) Claus" [bukan Santa Claus - tapi SETAN Claus] menemukan lebih dari 1.700 hits! Jelas, ada banyak yang mengikat keduanya.

Para penata ulang surat (disebut anagram) untuk menyembunyikan nama-nama rahasia atau kata-kata telah lama dipraktekkan dalam okultisme. Ensiklopedia Yahudi menulis buku okultisme Yahudi yang disebut Kabbalah:

Usia emas bagi anagram dimulai dengan Kabbalah. Kaum Platonis memiliki gagasan aneh pengaruh kebajikan anagram, terutama anagram berevolusi dari nama orang. Hal ini tidak mengherankan bahwa Kabbalah, seperti semua Neoplatonis, berpura-pura untuk menemukan kualitas okultisme dalam nama yang tepat dalam anagram mereka.

Nama lain untuk Setan adalah Sanat Dia juga suka untuk disebut "Natas" yang merupakan akar kata untuk nama "Natasha" dalam bahasa Rusia ini adalah kata yang berarti "Natal.".

Dia hanya menyusun huruf-huruf dalam nama-Nya saat mau. Yang mengenakan jas merah dan mengklaim sebagai "mana-mana" (di mana-mana sekaligus) dan "mahatahu" (Mahatahu) seperti Elohiym?

Lagu "Santa Claus yang Datang ke Kota" mengatakan: "... dia melihat Anda ketika Anda sedang tidur, dia tahu ketika Anda terjaga."

Tapi ini adalah penghujatan terhadap Elohiym yang benar dari Yisra'el YaHuWaH. Siapa yang keluar dari tempat "api"? Siapa yang perhatian dari Mesias YaHuW'shuwa (Yesus Kristus)? Siapa yang membujuk anak-anak dengan materialisme? Santa sering disebut sebagai "Father Christ-mas", kata "mas" berkaitan dengan misa Katolik dimana Mesias YaHuW'shuwa (Yesus) disalibkan lagi dan lagi. Gereja Katolik Roma memilikil liburan pagan yang disebut "Saturnalia" untuk "Sat" atau "Satan" dan mengubahnya menjadi hari ulang tahun YaHuW'shuwa Mesias (Yesus)  ---- lain identitas YaHuW'shuwa (Yesus) untuk Setan.

Saturnus adalah "STUR" dalam bahasa Khaldea untuk Nimrod.

Salah satu anagram yang paling terkenal dalam dunia gaib adalah nama Sanat Kumara. Sanat lebih dikenal sebagai Satan. Constance Cumbey, menulis dalam buku terlaris nya, New Age-expose, The Hidden Dangers of the Rainbow (Bahaya Tersembunyi Pelangi),. . . mereka [New Agers] bebas memanggil Sanat Kumara (Setan) "Tuhan". Dan buku  doktrin referensi mereka dari Helena Petrovna Blavatsky dan Alice Bailey Ann secara bebas mereferensi silang Sanat Kumara dengan Venus. Dalam tulisan gaib, Lucifer dan Venus adalah satu dan sama. "---- (Constance Cumbey, The Hidden Dangers of the Rainbow, p. 138) ......... Texe Marrs menulis tentang 'Sanat' dalam Rahasia gelap New Age:

". . . New Age menawarkan untuk dipanggil Sanat Kumara 'Sanat' jelas acuan terselubung kepada Iblis;. bagaimanapun, guru New Age jelas percaya bahwa ejaan baru akan meringankan kekhawatiran dari mereka yang belum siap untuk mengakui Setan sebagai Tuhan dan Mesias "------. Texe Marrs, Dark Secrets of the New Age, pp. 79-80 

Menarik yang menempatkan SANTA Tuhan? .......

HP Blavatsky, Satanis dan guru New Age menulis dalam The Secret Doctrine:

"... Banyak nama suci misterius. . . menyampaikan ke telinga profan tidak lebih dari beberapa, biasa dan sering kata vulgar [umum], karena tersembunyi anagrammatically atau sebaliknya. "----- HP Blavatsky, The Secret Doctrine, Vol II, page. 78

Seperti SANTA?

Blavatsky juga menulis, "... nama tidak penting - tetapi surat-surat."

"Nama tidak penting. Ini adalah surat .... "---- H.P. Blavatsky, The Secret Doctrine, Vol II, p. 350. Anagram  Blavatasky digunakan untuk menyamarkan siapa dewa sejati. Blavatasky secara terbuka mengajarkan bahwa Setan adalah penebus manusia yang sebenarnya, pencipta dan Juruselamat.

Dan sekarang ia berdiri membuktikan bahwa Setan, atau Naga Api Merah, 'Tuhan Fosfor dan Lucifer, atau' Pembawa Cahaya ', ada di dalam kita, melainkan pikiran kita - pencoba kami dan Penebus, pembebas cerdas dan Juruselamat - - HP Blavatasky, p Secret Doctrine. 513

Setan, Ular Kejadian adalah pencipta dan dermawan nyata, Bapa Spiritual umat manusia. Karena dialah. . . yang membuka mata otomat (Adam) yang diciptakan oleh TUHAN. . . dia masih tetap dalam Kebenaran Esoterik,  utusan yang pernah tercinta ---- HP Blavatsky, The Secret Doctrine, Vol 3, page. 243

Gail Riplinger menulis dalam buku yang sangat bagus dia, "Alkitab Versi Zaman Baru " pada penggunaan anagram dalam dunia gaib:

"Identitas Sejati Lucifer sebagai Iblis Terungkap sebagai Anagram, sebuah Transposisi Sastra, untuk mengaburkan. "Blinds," sebagai esoteris menyebutnya, termasuk berebut huruf dari nama untuk menyembunyikan makna sebenarnya dari sebuah kata dari yang belum tahu "--- Gail Riplinger, New Age Alkitab Versi, page.. 52

Hal ini menarik Ibu Riplinger yang  juga menaikan bendera merah tentang anagram Santa:

"Dewa dari New Age meliputi Sanatan dan Sanatsiyata,. . . Penganut New Age mengatakan setiap nama adalah 'tersembunyi anagrammatically' 'dan alias,' dan 'anagram digunakan untuk tujuan tersembunyi. Apakah Sinterklas, para perampas besar perhatian Kristus pada hari Natal, anagram? "Ole Nick" terdaftar di antara malaikat yang jatuh atau setan di Kamus Malaikat Jatuh. Para sarjana sepakat bahwa Kristus lahir di musim gugur pada hari ke-4 dari hari raya Pondok Daun. Desember 25 sebenarnya "hari raya untuk menghormati kelahiran putra Babel ratu surga, kemudian disebut Saturnalia oleh bangsa Romawi kafir ...." --- Gail Riplinger, Versi New Age, page. 52

Hal ini juga diperhatikan, Santa adalah bahasa Spanyol untuk suci. Santa juga dari Sanctus kata Latin yang berarti juga suci, kudus. Kata Inggris "suci, menguduskan, dkk" berasal dari Santa. Kedengarannya seperti setan "Aku akan menjadi seperti yang paling tinggi" rencana adalah dalam tindakan.

Apakah "Claus"  anagram lain dari "Lucas"?

Bukan rahasia Lucas dan Lucis adalah  "kata kode" New Age untuk Lucifer. The Bailey Alice mendirikan zaman baru (New Age), okultisme perusahaan penerbitan ini awalnya bernama Lucifer Publishing Company tetapi pada tahun 1924 nama tersebut berubah menjadi cerdik Lucis Trust.Bagaimanapun , Kepercayaan Lucifer penyembahan Lucis adalah pemain utama dalam karya PBB sebelumnya terletak di gedung PBB tapi sekarang terletak di prime-time 1200 Wall Street.

Itu bukanlah kebetulan jika SANTA CLAUS terdengar seperti SATAN CLAWS, dimana dia didiskripsikan sebagai seseorang yang datang seperti auman singa yang ingin memakan.

1 Petrus 5:8 Sadarlah dan berjaga-jagalah! Lawanmu, si Iblis, berjalan keliling sama seperti singa yang mengaum-aum dan mencari orang yang dapat ditelannya.

Dari mana kata  "Klaus" dalam "Santa Claus" berasal?Santa "cakar" (Claus) secara harfiah berasal dari makna di balik "Claws" dari Krampus, Iblis!


Nama  Krampus berasal dari kata tua Jerman  untuk cakar (Krampen).
Paganisme dalam Pasal Pegunungan Alpen Timur; ". Krampus"

Seiring waktu berlalu Krampus 'diganti dengan "cakar" atau kadang-kadang dengan kuku dan (kadang-kadang salah satu masing-masing) dan tubuhnya sendiri menjadi tertutup bulu dan ia mengenakan pakaian sedikit atau tidak ada.

Kadang-kadang sebagai "setan"  juga ditambahkan  ekor. Akhirnya lidahnya menjadi menjijikkan selama melakukan tanduknya.

Sejak setan Krampus berasal dari kata untuk cakar, kita secara nyenyak dapat menyarankan bahwa Santa Claus dan Satan Claws  berasal dari Akar Kejahatan sama.

Kutipan terkenal dari Santa Clause dalam lagu-lagu Natal seperti "Ho, Ho, Ho, yang tidak akan pergi, Ho, Ho, Ho, yang tidak akan pergi ....sering diulang " Tapi apakah mereka menyadari apa yang mereka ajarkan pada anak-anak untuk mengatakannya? 
 
"Ho, Ho, Ho" berasal dari permintaan Romawi bahwa sebelum Saturnalia warga harus muncul sebelum bait Saturnus (Baal) dan berteriak, "Lo, Lo, Lo, Saturnus" tiga kali diterjemahkan sebagai, "Puji, Pujian, Pujian Saturnus sebagai dewa "----
The Roman Festivals of the Period of the Republic, an Introduction to the Study of the Religion of the Romans, W. Warde Fowler [1847 - 1921], Macmillan, 1899.

Citra Molokh adalah patung raksasa yang terbuat dari besi. Di bawah patung adalah oven, untuk membakar dengan kayu sampai menjadi merah terang. Gambar itu mirip hari modern saat ini "Satan Claws" (Santa Clause) dan orang masih "menawarkan anak-anak mereka" untuk Molokh dewa kemakmuran dan materialisme ketika mereka dengan bodoh membiarkan anak-anak mereka untuk duduk di pangkuan Santa.

Kata "mass" (Christ-mass) dalam bahasa Inggris berasal dari kata Latin yang didefinisikan sebagai berikut: Kata kemudian menjadi terkait dengan "pembunuhan massal:" kumpulan yang cukup besar, jumlah, atau kuantitas massa pasukan, massa, pemecatan seorang. " . "seperti dalam" pembantaian "Oleh karena itu kata" mass"diterapkan sebagai berikut:" yang berkaitan dengan, melibatkan, atau mempengaruhi sejumlah besar orang: pengangguran massal, migrasi massal, pembunuhan massal ".

RANDOM ARTIKEL