=====> ISLAM DOES  NOT SUPPORT TERRORISM <=====
ISLAM RAHMAT SELURUH ALAM



VIDEO SATU JAM CARA MEMAHAMI YESUS SEBAGAI ANAK TUHAN

Fir'aun Akan Masuk Surga Terbawah?


Siapa yang tidak kenal Fir’aun, manusia yang pernah mengaku dirinya sebagai Tuhan. Ternyata dia di akhir hayatnya mengakui bahwa “Tiada Tuhan selain Allah”. Apa yang dilakukan Fir’aun jauh lebih baik daripada orang-orang Kafir lainnya. Berapa ratus orang atau jutaaan lebih orang yang ketika mati tidak mengakui Allah sebagai satu-satunya Tuhan. Ternyata Fir’aun jauh lebih baik.

QS 10:90. Dan Kami memungkinkan Bani Israel melintasi laut, lalu mereka diikuti oleh Firaun dan bala tentaranya, karena hendak menganiaya dan menindas (mereka); hingga bila Firaun itu telah hampir tenggelam berkatalah dia: “Saya percaya bahwa tidak ada Tuhan melainkan Tuhan yang dipercayai oleh Bani Israel (Tuhan Musa), dan saya termasuk orang-orang yang berserah diri (kepada Allah)”.

Ayat diatas merupakan Syahadat Fir’aun di jaman itu. Sekiranya Fir’aun diberi kesempatan untuk hidup setelah ditenggelamkan, kemungkinan akan ada 2 jawaban :

1. Dia kembali Ingkar

Dan apabila manusia ditimpa bahaya dia berdoa kepada Kami dalam keadaan berbaring, duduk atau berdiri, tetapi setelah Kami hilangkan bahaya itu daripadanya, dia (kembali) melalui (jalannya yang sesat) seolah-olah dia tidak pernah berdoa kepada Kami untuk (menghilangkan) bahaya yang telah menimpanya. Begitulah orang-orang yang melampaui batas itu memandang baik apa yang selalu mereka kerjakan. (QS. 10:12)

2.Dia menjadi manusia yang shaleh

Tetapi apakah pengakuan akan Tuhan Yang Maha Satu itu bisa menyelamatkan Fir’aun dari api neraka yang sangat panas?. Hanya Allah yang tahu. Dalam Surah Al Mu’min 46 Allah berfirman : “…Dikatakan kepada malaikat: “Masukkanlah Firaun dan kaumnya ke dalam azab yang sangat keras”.
 
Tetapi umat Muslim percaya bahwa orang yang berdosa dan masuk neraka selama masih ada kadar keimanan, akan dimasukkan ke dalam surga setelah dosa-dosanya dihanguskan di neraka. Itu sebagai bukti Allah Maha Penyayang.

[QS 4:40] Sesungguhnya Allah tidak menganiaya seseorang walaupun sebesar zarrah, dan jika ada kebajikan sebesar zarrah, niscaya Allah akan melipat gandakannya dan memberikan dari sisi-Nya pahala yang besar.

[QS 99:7-8] Barangsiapa yang mengerjakan kebaikan seberat dzarrahpun, niscaya dia akan melihat (balasan)nya. Dan barangsiapa yang mengerjakan kejahatan sebesar dzarrahpun, niscaya dia akan melihat (balasan)nya pula.

RANDOM ARTIKEL

HATI-HATI BANYAK PENIPUAN INVESTASI ONLINE