=====> ISLAM DOES  NOT SUPPORT TERRORISM <=====
ISLAM RAHMAT SELURUH ALAM



VIDEO SATU JAM CARA MEMAHAMI YESUS SEBAGAI ANAK TUHAN

Yesus Mengijinkan Poligami?



Pada artikel sebelumnya Disini, diterangkan bahwa Yesus sebenarnya pernah menikah. Dan bahkan berpoligami, dimana istrinya yaitu Maria Magdalena dan Maria dari Bethany (Katolik Roma menganggap keduanya sedangkan Ortodoks Timur dan Prostestan menganggapnya beda), tetapi . Jika benar Yesus mengijinkan poligamy, maka ada beberapa alasan yang mendasarinya.

MATIUS 5 :

5:17"Janganlah kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk meniadakan hukum Taurat atau kitab para nabi. Aku datang bukan untuk meniadakannya, melainkan untuk menggenapinya.

5:18Karena Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya selama belum lenyap langit dan bumi ini, satu iota atau satu titikpun tidak akan ditiadakan dari hukum Taurat, sebelum semuanya terjadi.

Dari ayat diatas tentu kita tahu bahwa Yesus tidak menghapus hukum Taurat, tetapi menggenapi. Menggenapi berarti membuat jadi lebih baik tanpa menghapus. Di beberapa ayat Perjanjian Lama disebutkan sebagai berikut :

ULANGAN 

21:15"Apabila seorang mempunyai dua orang isteri, yang seorang dicintai dan yang lain tidak dicintainya, dan mereka melahirkan anak-anak lelaki baginya, baik isteri yang dicintai maupun isteri yang tidak dicintai, dan anak sulung adalah dari isteri yang tidak dicintai,

KELUARAN

21:10 Jika tuannya itu mengambil perempuan lain, ia tidak boleh mengurangi makanan perempuan itu, pakaiannya dan persetubuhan dengan dia.

YESAYA

4:1Pada waktu itu tujuh orang perempuan akan memegang seorang laki-laki, serta berkata: "Kami akan menanggung makanan dan pakaian kami sendiri; hanya biarlah namamu dilekatkan kepada nama kami; ambillah aib yang ada pada kami!"

2 SAMUEL 

12:7Kemudian berkatalah Natan kepada Daud: "Engkaulah orang itu! Beginilah firman TUHAN, Allah Israel: Akulah yang mengurapi engkau menjadi raja atas Israel dan Akulah yang melepaskan engkau dari tangan Saul.

12:8Telah Kuberikan isi rumah tuanmu kepadamu, dan isteri-isteri tuanmu ke dalam pangkuanmu. Aku telah memberikan kepadamu kaum Israel dan Yehuda; dan seandainya itu belum cukup, tentu Kutambah lagi ini dan itu kepadamu.


Nah tentu dari dua ayat diatas bisa disimpulkan bahwa Yesus mengijinkan Poligami. Karena nabi- nabi sebelumnya di Perjanjian Lama juga berpoligami. Baca Disini

RANDOM ARTIKEL

HATI-HATI BANYAK PENIPUAN INVESTASI ONLINE