=====> ISLAM DOES  NOT SUPPORT TERRORISM <=====
ISLAM RAHMAT SELURUH ALAM



VIDEO SATU JAM CARA MEMAHAMI YESUS SEBAGAI ANAK TUHAN

Kontroversi Ajaran Kasih Yesus?


Lukas 6:27-29 "Tetapi kepada kamu, yang mendengarkan Aku, Aku berkata: Kasihilah musuhmu, berbuatlah baik kepada orang yang membenci kamu;mintalah berkat bagi orang yang mengutuk kamu; berdoalah bagi orang yang mencaci kamu.Barangsiapa menampar pipimu yang satu, berikanlah juga kepadanya pipimu yang lain, dan barangsiapa yang mengambil jubahmu, biarkan juga ia mengambil bajumu.

AYAT YANG LAIN MENGATAKAN DEMIKIAN 

Markus 11:13-14 Dan dari jauh Ia (Yesus) melihat pohon ara yang sudah berdaun. Ia mendekatinya untuk melihat kalau-kalau Ia mendapat apa-apa pada pohon itu. Tetapi waktu Ia tiba di situ, Ia tidak mendapat apa-apa selain daun-daun saja, sebab memang bukan musim buah ara. Maka kata-Nya kepada pohon itu: "Jangan lagi seorangpun makan buahmu selama-lamanya!" Dan murid-murid-Nyapun mendengarnya.

Matius 21:19 Dekat jalan Ia (Yesus) melihat pohon ara lalu pergi ke situ, tetapi Ia tidak mendapat apa-apa pada pohon itu selain daun-daun saja. Kata-Nya kepada pohon itu: "Engkau tidak akan berbuah lagi selama-lamanya!" Dan seketika itu juga keringlah pohon ara itu.

Yesus mengajarkan jika ditampar pipi kanan kasihkan pipi kiri, tetapi ketika dia mendapati sebuah pohon Ara yang tidak berbuah malah mengutuknya menjadi tidak berbuah selamanya, bukankah aneh Tuhan tidak tahu kapan pohon Ara berbuah?

Dari ayat diatas Yesus lebih tepat disebut sebagai Utusan Tuhan (Mesias)daripada Tuhan. Baca DISINI tentang Yesus Sang Mesias


RANDOM ARTIKEL

HATI-HATI BANYAK PENIPUAN INVESTASI ONLINE