=====> ISLAM DOES  NOT SUPPORT TERRORISM <=====
ISLAM RAHMAT SELURUH ALAM



VIDEO SATU JAM CARA MEMAHAMI YESUS SEBAGAI ANAK TUHAN

Kontroversi Yesus Dan Perempuan Anak Kepala Rumah Ibadat


Berikut ini Kontroversi kesaksian antara Matius dan Markus soal anak perempuan dari kepala rumah ibadat. Matius mengatakan anak perempuan itu sudah mati, sedangkan menurut Markus anak perempuan itu sedang sakit, hampir mati. Hampir mati tidak sama dengan mati. Matius mengatakan di akhir kalimat dengan "maka ia akan hidup" berarti sudah mati!. Sedangkan Markus mengatakan di akhir kalimat "supaya ia selamat dan tetap hidup" berarti masih hidup!.

Matius 9:18 Sementara Yesus berbicara demikian kepada mereka, datanglah seorang kepala rumah ibadat, lalu menyembah Dia dan berkata: "Anakku perempuan baru saja meninggal, tetapi datanglah dan letakkanlah tangan-Mu atasnya, maka ia akan hidup."

Markus 5:21 Sesudah Yesus menyeberang lagi dengan perahu, orang banyak berbondong-bondong datang lalu mengerumuni Dia. Sedang Ia berada di tepi danau, datanglah seorang kepala rumah ibadat yang bernama Yairus. Ketika ia melihat Yesus, tersungkurlah ia di depan kaki-Nya. dan memohon dengan sangat kepada-Nya: "Anakku perempuan sedang sakit, hampir mati, datanglah kiranya dan letakkanlah tangan-Mu atasnya, supaya ia selamat dan tetap hidup."

RANDOM ARTIKEL