=====> ISLAM DOES  NOT SUPPORT TERRORISM <=====
ISLAM RAHMAT SELURUH ALAM



VIDEO SATU JAM CARA MEMAHAMI YESUS SEBAGAI ANAK TUHAN

Manfaat Shalat Dhuha



Shalat-shalat sunah sangat dianjurkan. Karena ada faedah yang terkandung di dalamnya. Salah satunya untuk membuka pintu-pintu rezeki dan keberkahannya. Shalat sunah yang berguna untuk membuka pintu rezeki adalah shalat dhuha.


Rasulullah bersabda di dalam Hadists Qudsi :“Allah SWT berfirman, “Wahai anak Adam, jangan sekali-kali engkau malas mengerjakan Empat rakaat shalat dhuha, karena dengan shalat tersebut, Aku cukupkan kebutuhanmu pada sore harinya.”(HR Hakim dan Thabrani). 

"Barang siapa yang masih berdiam diri di masjid atau tempat shalatnya setelah subuh karena melakukan i'tikaf, berzikir dan melakukan shalat dua rakaat dhuha disertai tidak berkata sesuatu kecuali kebaikan, maka dosa-dosanya akan diampuni meskipun dosa-dosanya melebihi buih di lautan.

"Dalam tubuh manusia itu ada 360 ruas tulang. Ia harus disedekahkan untuk setiap ruas itu". Para sahabat bertanya,"siapa yang kuat melaksanakan itu ya Rasulullah?, Beliau menjawab, "Dahak yang di masjid itu lalu ditutupinya dengan tanah, atau menyingkirkan sesuatu gangguan dari tengah jalan itu berarti sedekah. Atau, sekiranya tidak dapat melakukan itu, cukuplah diganti dengan mengerjakan dua rakaat shalat dhuha." (HR. Ahmad dan Abu Daud).

Siapapun yang melaksanakan shalat dhuha dengan langgeng, akan diampunidosanya oleh Allah, sekalipun dosa itu sebanyak busa lautan (H.R. Turmudzi) 

Tetapi rezeki disini tidak melulu diukur dari materi. Karena tidak mungkin manusia memiliki materi atau kekayaan yang sama. Kalau kekayaannya sama, bukankah hirarki sosial tidak ada?. Rezeki bisa berujud kesehatan, tambah relasi, tambah teman dll


RANDOM ARTIKEL

HATI-HATI BANYAK PENIPUAN INVESTASI ONLINE