=====> ISLAM DOES  NOT SUPPORT TERRORISM <=====
ISLAM RAHMAT SELURUH ALAM



VIDEO SATU JAM CARA MEMAHAMI YESUS SEBAGAI ANAK TUHAN

Misteri Alfa dan Omega



Dikalangan umat Kristen pasti sudah umum dengan kalimat Alfa dan Omega. Hal itu tertera dalam beberapa ayat di Bible, antara lain :

Why. 1:8"Aku adalah Alfa dan Omega, firman Tuhan Allah, yang ada dan yang sudah ada dan yang akan datang, Yang Mahakuasa."

Why. 21:6Firman-Nya lagi kepadaku: "Semuanya telah terjadi. Aku adalah Alfa dan Omega, Yang Awal dan Yang Akhir. Orang yang haus akan Kuberi minum dengan cuma-cuma dari mata air kehidupan.

Why. 22:13Aku adalah Alfa dan Omega, Yang Pertama dan Yang Terkemudian, Yang Awal dan Yang Akhir."

Dalam ayat diatas Alfa dan omega diartikan sebagai Alfa = awal dan Omega =Akhir. Apakah Yesus mengucapkan sebagai Alfa dan Omega di dalam bahasa aslinya "Aramic"?

Alfa merupakan huruf pertama abjad Yunani dan Omega merupakan abjad terakhir. Kemungkinan atas dasar inilah kata "awal" diasosiasikan sebagai Alfa dan "akhir" diasosiasikan sebagai "Omega". Dan kita tahu masa lalu Yunani adalah negeri dengan sesembahan banyak Dewa dan Berhala. Lalu mengapa sampai Bible memakai Alfa dan Omega?.

Asal usul kata Alfa dan Omega terus terang belum jelas sampai sekarang. Sumbernya juga masih sedikit dan belum memuaskan. Dalam pandanganku Alfa dan Omega tidak ubahnya dengan Adam dan Hawa. Alfa sebagai Hawa dan Omega sebagai Adam. OMEGA = OM-MEGA = BIG OM. OM merupakan kata mistik Hindhu yang sebenarnya merujuk pada nabi Ibrahim (Abraham). Jadi OMEGA = BIG OM (The Great Abraham), dimana Veda kemungkinan merupakan Kitab Suci yang diturunkan dari nabi Ibrahim. Tetapi dikalangan Hindhu OM lebih ditujukan untuk Tuhan. Untuk mengetahui lebih lanjut baca  artikel sebelumnya DISINI 

 
Simbol Bangsa Sumeria (wanita & pria)



Simbol Bintang David

Kalau kita perhatikan gambar diatas mirip dengan prinsip Lingga dan Yoni, dimana beda simbol tetapi sama dalam arti. Mengenai hubungan Lingga dan Yoni dengan Adam dan Hawa bisa anda baca DISINI


Simbol diatas adalah "ANKH". Simbol diatas sangat terkenal dikalangan bangsa Mesir Kuno, tetapi kemungkinan simbol ini berasal dari jaman Babylonia atau Sumeria. ANKH berarti "kehidupan".  Simbol diatas juga disebut "Kayu Salib Bergagang" atau Crux Ansata yang merupakan simbol kesatuan lelaki dan perempuan. Seperti halnya Lingga dan Yoni yang merupakan simbol kehidupan, ANKH juga mempunyai maksud yang sama yaitu sebagai simbol kehidupan. Bahwa dari lelaki dan perempuanlah kehidupan baru (bayi) muncul. 

Peradaban kuno menganggap bahwa kesatuan lelaki dan perempuan yang dilambangkan dalam banyak simbol entah Lingga dan Yoni, ANKH atau lainnya ditujukan sebagai pencipta itu sendiri bahwa dari sanalah kehidupan tercipta dan dari sanalah kehidupan ini diketahui. 

RANDOM ARTIKEL