=====> ISLAM DOES  NOT SUPPORT TERRORISM <=====
ISLAM RAHMAT SELURUH ALAM



VIDEO SATU JAM CARA MEMAHAMI YESUS SEBAGAI ANAK TUHAN

Keanehan Ular-Ular Alkitab Bible


KEJADIAN 3:1 Adapun ular ialah yang paling cerdik dari segala binatang di darat yang dijadikan oleh TUHAN Allah. Ular itu berkata kepada perempuan itu: "Tentulah Allah berfirman: Semua pohon dalam taman ini jangan kamu makan buahnya, bukan?". Lalu sahut perempuan itu kepada ular itu: "Buah pohon-pohonan dalam taman ini boleh kami makan,

Dikisahkan menurut Bible bahwa ular merupakan hewan pertama yang bertemu Adam dan Hawa. Dikatakan bahwa ular merupakan hewan tercerdik di darat. Apakah benar?. Kita tahu bahwa ada hewan yang lebih cerdik dari ular di darat misalnya Anjing. Dikatakan pula bahwa ular bisa berbicara pada manusia?. Disini tentu kita tidak berbicara mengenai dunia fantasi bukan?. Ular yang bisa berbicara, ibarat kita menonton film Narnia dimana disana semua hewan berbicara dengan manusia. 
 
KEJADIAN 3:14 Lalu berfirmanlah TUHAN Allah kepada ular itu: "Karena engkau berbuat demikian, terkutuklah engkau di antara segala ternak dan di antara segala binatang hutan; dengan perutmulah engkau akan menjalar dan debu tanahlah akan kaumakan seumur hidupmu.

Kemudian karena ular telah menjerumuskan Adam dan Hawa, Tuhan mengutuknya. Dikatakan bahwa dengan perut ular akan menjalar. Apakah sebelumnya ular tidak berjalan menjalar?. Apakah sebelumnya ular berjalan seperti manusia?. Dikatakan juga bahwa debu tanah adalah makanan ular seumur hidupnya. Apakah ada ular yang memakan debu tanah?.  

KEJADIAN 3:15Aku akan mengadakan permusuhan antara engkau dan perempuan ini, antara keturunanmu dan keturunannya; keturunannya akan meremukkan kepalamu, dan engkau akan meremukkan tumitnya."

Kemudian dikatakan bahwa akan ada permusuhan antara ular dan manusia (keturunan manusia), sekarang bukankah banyak dari ular yang dipelihara dan berteman dengan manusia?. Bisa ular juga dapat dijadikan obat?. Bahkan Nabi Musa dan Harun  tongkatnya menjadi ular dan menolong mereka dari ular Fir'aun?.

KELUARAN 7:10-12 Musa dan Harun pergi menghadap Firaun, lalu mereka berbuat seperti yang diperintahkan TUHAN; Harun melemparkan tongkatnya di depan Firaun dan para pegawainya, maka tongkat itu menjadi ular. Kemudian Firaunpun memanggil orang-orang berilmu dan ahli-ahli sihir; dan merekapun, ahli-ahli Mesir itu, membuat yang demikian juga dengan ilmu mantera mereka. Masing-masing mereka melemparkan tongkatnya, dan tongkat-tongkat itu menjadi ular; tetapi tongkat Harun menelan tongkat-tongkat mereka.

ARTIKEL TERKAIT

RANDOM ARTIKEL