=====> ISLAM DOES  NOT SUPPORT TERRORISM <=====
ISLAM RAHMAT SELURUH ALAM



VIDEO SATU JAM CARA MEMAHAMI YESUS SEBAGAI ANAK TUHAN

Tuhan Menurut Kristen



Kejadian 1:27  Maka Allah menciptakan manusia itu menurut gambar-Nya, menurut gambar Allah diciptakan-Nya dia; laki-laki dan perempuan diciptakan-Nya mereka.

Menurut ayat diatas, manusia diciptakan menurut gambar Tuhan, dalam artian manusia ini mewakili ujud Tuhan. Tetapi kalimat menurut gambar-NYA disini memiliki makna yang luas. Bisa berarti menurut Ujud Tuhan atau berarti Tuhan menggambarkan manusia, seperti halnya kita saat melukis memikirkan bentuk tertentu. Tetapi berdasarkan ayat yang lain, maka lebih tepat jika manusia itu diciptakan sesuai ujud Tuhan (mewakili). Anda bisa membaca ayat dibawah ini.

Kejadian 3:8-10 Ketika mereka mendengar bunyi langkah TUHAN Allah, yang berjalan-jalan dalam taman itu pada waktu hari sejuk, bersembunyilah manusia dan isterinya itu terhadap TUHAN Allah di antara pohon-pohonan dalam taman. Tetapi TUHAN Allah memanggil manusia itu dan berfirman kepadanya: "Di manakah engkau?" Ia menjawab: "Ketika aku mendengar, bahwa Engkau ada dalam taman ini, aku menjadi takut, karena aku telanjang; sebab itu aku bersembunyi."

Ayat Kejadian 3: 8-10 diatas jelas-jelas memposisikan Tuhan layaknya manusia. Dalam artian Tuhan itu ya berbentuk dan bersifat manusia. Ada langkah kaki Tuhan, Tuhan tidak tahu dimana manusia bersembunyi. Ini adalah sifat-sifat manusia. 

JADI TUHAN ITU YA SEPERTI MANUSIA!


Itulah mengapa dalam ideologi agama Kristen, mereka sangat kuat dipengaruhi paham antropomorfisme, yaitu paham yang menegaskan bahwa Tuhan bisa menjelma menjadi makhluk ciptaan-NYA. Atau jika anda melihat film kartun binatang yang bisa berbicara dan bertingkah seperti manusia, itulah Antropomorfisme. Anda bisa membandingkan persepsi Tuhan di artikel ini dengan persepsi Tuhan menurut Islam di artikel DISINI (KLIK)

RANDOM ARTIKEL