=====> ISLAM DOES  NOT SUPPORT TERRORISM <=====
ISLAM RAHMAT SELURUH ALAM



VIDEO SATU JAM CARA MEMAHAMI YESUS SEBAGAI ANAK TUHAN

Yesus Anak Seorang Perempuan




MATIUS 11:11 Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya di antara mereka yang dilahirkan oleh perempuan tidak pernah tampil seorang yang lebih besar dari pada Yohanes Pembaptis, namun yang terkecil dalam Kerajaan Sorga lebih besar dari padanya.

Pertama-tama kita pikirkan dulu, menurut ayat diatas siapa bagian terkecil dari Sorga?. Apakah Yesus?. Kaum Kristen yang berpendapat Yesus adalah Tuhan tentu keberatan jika Yesus merupakan  bagian terkecil dari surga. Masak Tuhan kecil?.

Yang kedua, berbicara masalah dilahirkan dari seorang perempuan, maka kita bisa mengatakan bahwa segala sesuatu yang keluar dari perut perempuan lewat vagina (alat kelamin perempuan) dalam bentuk bayi berati dilahirkan dari perempuan, entah dia punya bapak atau tidak, entah anda berpendapat Yesus tidak punya bapak atau punya bapak KLIK DISINI. Jadi kita harus setuju bahwa Yesus dilahirkan dari seorang perempuan!.

  1. Yang dilahirkan dari perempuan tak ada yang lebih besar dari Yohanes. Jadi Yohanes lebih besar dari Yesus.
  2. Yang terkecil dari Sorga lebih besar dari Yohanes. Apakah Yesus bagian terkecil?. Apakah umat Kristen setuju Yesus bagian terkecil dari Sorga?
Kita andaikan Yesus merupakan bagian terbesar dari Sorga atau bagian Tengah, bukankah jika dia terlahir dari perempuan dia lebih kecil dari Yohanes?. Agar Yesus lebih besar dari Yohanes maka Yesus seharusnya tidak terlahir dari seorang perempuan. Berdasarkan ayat diatas lantas di sorga yang manakah Yesus?


ARTIKEL TERKAIT

RANDOM ARTIKEL

HATI-HATI BANYAK PENIPUAN INVESTASI ONLINE