=====> ISLAM DOES  NOT SUPPORT TERRORISM <=====
ISLAM RAHMAT SELURUH ALAM



VIDEO SATU JAM CARA MEMAHAMI YESUS SEBAGAI ANAK TUHAN

Dosa Waris, Penebusan Dosa Yesus, Benarkah?



Pada suatu kali ketika kami pergi ke tempat sembahyang itu, kami bertemu dengan seorang hamba perempuan yang mempunyai roh tenung; dengan tenungan-tenungannya tuan-tuannya memperoleh penghasilan besar. Ia mengikuti Paulus dan kami dari belakang sambil berseru, katanya: “Orang-orang ini (Paulus & Pengikutnya) adalah hamba Allah Yang Mahatinggi. Mereka memberitakan kepadamu jalan kepada keselamatan.Hal itu dilakukannya beberapa hari lamanya. Tetapi ketika Paulus tidak tahan lagi akan gangguan itu, ia berpaling dan berkata kepada roh itu: “Demi nama Yesus Kristus aku menyuruh engkau keluar dari perempuan ini.” Seketika itu juga keluarlah roh itu. (Kisah Para Rasul 16:16-18)

Dalam ayat diatas Roh yang ada di dalam Penenung  mengatakan kapada orang-orang bahwa Paulus merupakan hamba Allah yang Maha Tinggi dan Paulus memberitakan jalan keselamatan (memberitakan Bible). Tetapi yang terjadi Paulus malah menyuruh Roh itu keluar. Apakah ada yang salah?. Mari kita baca ayat lainnya :

Zakharia. 10:2 Sebab apa yang dikatakan oleh terafim adalah jahat, dan yang dilihat oleh juru-juru tenung adalah dusta, dan mimpi-mimpi yang disebutkan mereka adalah hampa, serta hiburan yang diberikan mereka adalah kesia-siaan. Oleh sebab itu bangsa itu berkeliaran seperti kawanan domba dan menderita sengsara sebab tidak ada gembala.

Sekarang mari kita lihat beberapa perkataan Paulus, anda bisa menilai sendiri apakah Paulus berdusta atau tidak. Perkataan yang paling terkenal adalah tentang penebusan dosa alias dosa waris.

Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan.(Roma 10:9)

Sebab yang sangat penting telah kusampaikan kepadamu, yaitu apa yang telah kuterima sendiri, ialah bahwa Kristus telah mati karena dosa-dosa kita, sesuai dengan Kitab Suci,(1 Korintus 15:3)

Tetapi andaikata Kristus tidak dibangkitkan, maka sia-sialah pemberitaan kami dan sia-sialah juga kepercayaan kamu.Dan jika Kristus tidak dibangkitkan, maka sia-sialah kepercayaan kamu dan kamu masih hidup dalam dosamu. (1 Korintus 15 :14/17)

Yang menjadi pertanyaan adalah apakah Yesus mengatakan seperti yang dikatakan Paulus?. Untuk mengetahuinya anda bisa membaca di artikel sebelumnya DISINI (KLIK)

Paulus berkata : Tetapi jika kebenaran Allah oleh dustaku semakin melimpah bagi kemuliaan-Nya, mengapa aku masih dihakimi lagi sebagai orang berdosa? (Roma 3:7)

ARTIKEL TERKAIT :

RANDOM ARTIKEL

HATI-HATI BANYAK PENIPUAN INVESTASI ONLINE