=====> ISLAM DOES  NOT SUPPORT TERRORISM <=====
ISLAM RAHMAT SELURUH ALAM



VIDEO SATU JAM CARA MEMAHAMI YESUS SEBAGAI ANAK TUHAN

Penyesalan Tuhan Menurut Islam dan Kristen



Mari kita perhatikan kedua ayat berikut ini.

Kejadian 1:27Maka Allah menciptakan manusia itu menurut gambar-Nya, menurut gambar Allah diciptakan-Nya dia; laki-laki dan perempuan diciptakan-Nya mereka.

Kejadian 1:31Maka Allah melihat segala yang dijadikan-Nya itu, sungguh amat baik.....

Jika kita membaca ayat kejadian 1 dari pertama sampai terakhir dapat diambil kesimpulan bahwa Tuhan Kristen sangat puas dengan ciptaan-NYA (termasuk manusia).

Sekarang mari kita baca ayat dibawah ini .

Kejadian 6:6 maka menyesallah TUHAN, bahwa Ia telah menjadikan manusia di bumi, dan hal itu memilukan hati-Nya.

Ayat diatas keluar karena dalam ayat-ayat sebelumnya bahwa manusia cenderung berbuat kejahatan, sehingga Tuhan Kristen merasa menyesal telah menciptakan manusia. 

Apakah Tuhan harus menyesali penciptaan-NYA? 

Sekarang mari kita perbandingkan dengan pendapat Tuhan umat Islam mengenai penciptaan manusia.

[QS 2:30] Ingatlah ketika Tuhanmu berfirman kepada para Malaikat: "Sesungguhnya Aku hendak menjadikan seorang khalifah di muka bumi." Mereka berkata: "Mengapa Engkau hendak menjadikan (khalifah) di bumi itu orang yang akan membuat kerusakan padanya dan menumpahkan darah, padahal kami senantiasa bertasbih dengan memuji Engkau dan mensucikan Engkau?" Tuhan berfirman: "Sesungguhnya Aku mengetahui apa yang tidak kamu ketahui."  

Di dalam Al-Quran tidak akan ditemui sebuah ayat pun yang mengatakan Allah telah menyesal dengan penciptaan makhluk-Nya. Allah mengetahui terhadap ciptaan-NYA, dan semua ciptaan akan kembali kepada Allah untuk mempertanggungjawabkan apa yang diperbuat mereka (manusia)


RANDOM ARTIKEL

HATI-HATI BANYAK PENIPUAN INVESTASI ONLINE