=====> ISLAM DOES  NOT SUPPORT TERRORISM <=====
ISLAM RAHMAT SELURUH ALAM



VIDEO SATU JAM CARA MEMAHAMI YESUS SEBAGAI ANAK TUHAN

Cara Menemukan Tuhan Allah (Memahami Arsy Allah Bagian 4)




"dan tidak ada seorangpun yang setara dengan Dia"
Tidak ada seorang (sesuatu pun) yang setara dengan Tuhan 

Masih berdasarkan ayat kitab suci Al-Quran Surah Al-Ikhlas ayat 4 "dan tidak ada seorangpun yang setara dengan Dia" Bahwa Tuhan Allah tak bisa disetarakan. Ini mengandung arti bahwa Allah tidak bisa kita fikirkan keberadaan-NYA secara fisik,

Tetapi jika kita membaca dalam artikel-artikel sebelumnya antara lain di Memahami Arsy Allah, Wujud dan Rupa Tuhan, Apakah Malaikat Punya Planet, seolah-olah Allah berbicara secara fisik tentang kebedaraan-NYA, misalnya mengenai Malaikat yang menghadap Tuhan dalam 1 hari yang kadarnya 50.000 Tahun (dalam perhitungan manusia).

Hal itu seolah-olah menerangkan bahwa Tuhan Allah berada dalam lingkup alam semesta. Tetapi karena dalam surah Al-Ikhlas diatas Allah menerangkan bahwa tak ada yang bisa disetarakan dengan Allah (baik sekecil atom), apa yang dimaknai dalam peristiwa Malaikat diatas merupakan penerangan mengenai Arsy Allah.

Jadi Antara Allah dan Arsy Allah merupakan 2 hal yang berbeda. Allah diluar Arsy Allah secara fisik. Dimana inilah yang dimaksudkan dalam surah Al-Ikhlas diatas. Diluar Arsy, Allah tidak bisa dilogikakan. Hanya Allah yang tahu.

Arsy Allah bisa digambarkan sebagai alam fisik, atau alam dimana akal manusia bisa menjangkau. Arsy Allah merupakan batas dimana alam fisik dan Allah bertemu. Kejadian dimana Iblis disuruh menyembah Adam (Iblis bertemu Allah), Malaikat bertemu Allah, atau pun Musa atau Nabi Muhammad bertemu Allah (peristiwa Isra Miraj) berada dalam Arsy Allah (alam fisik). Tetapi Allah diluar Arsy Allah yang tidak bisa seorangpun bisa menggambarkan, menganalogikan atau memikirkan, karena hanya Allah yang tahu.

Mengenai semua berasal dari Allah dan kembali ke Allah, yang mana membuat beberapa aliran keagamaan menjadi sesat karena menyamanakn dirinya atau ciptaan Allah dengan Allah, itu adalah berada di alam Arsy. Bahwa dari alam Arsy semua berasal dan akan kembali ke alam Arsy. Allah bukanlah bagian dari alam Arsy. Alam Arsy adalah ciptaan Allah.



RANDOM ARTIKEL

HATI-HATI BANYAK PENIPUAN INVESTASI ONLINE