ARTIKEL TERBARU

DMCA.com Protection Status Protected by Copyscape
Penulis

Monday, 10 April 2017

Inilah Bukti Bahwa Tongkat Kenabian Harus Berpindah Dari Israel ke Arab!


Nama Kristen tidak disebutkan di Alkitab Bible sebagai agama. Kristen adalah sebutan bagi pengikut Kristus. Nama yang mendekati adalah Nashara atau Nasrani (Klik Disini) meski ini juga hanya sebutan dari tempat asal Yesus.  Keduanya bukan nama pemberian Tuhan


Sebab itu, Aku berkata kepadamu, bahwa kerajaan Allah akan diambil dari padamu dan akan diberikan kepada suatu bangsa yang akan menghasilkan buah kerajaan itu. (Injil – Matius 21: 43)

Pada hari ini telah AKU Sempurnakan agamamu untukmu,dan telah AKU Cukupkan nikmat-KU bagimu,dan telah AKU ridhoi "ISLAM" sebagai agamamu.
(Al Quran, al-Ma`√¨dah:3) 

BUKTI YESUS SEORANG MUSLIM ==>KLIK DISINI

SIAPA BANGSA YANG DIMAKSUD ITU?

Mengapa Kerajaan Allah harus diambil dari Israel dan diberikan  kepada Arab?. Karena Kitab yang mereka percayai sebagai kitab suci sudah dikorupsi. Banyak sekali hal-hal yang menyimpang bahkan sampai tidak masuk akal didalamnya. Bangsa Yahudi sebuah bangsa yang tidak pernah belajar dari kesalahan. Berulang kali melanggar perintah Allah, akhirnya kerajaan Allah harus diambil dan diberikan kepada Bangsa Arab. Anda tidak percaya?. 

Baca artikel-artikel dibawah ini (Klik) :

KATEGORI