=====> ISLAM DOES  NOT SUPPORT TERRORISM <=====
ISLAM RAHMAT SELURUH ALAM



VIDEO SATU JAM CARA MEMAHAMI YESUS SEBAGAI ANAK TUHAN

Logis Kah Reinkarnasi?


Dalam pemahaman umum Reinkarnasi berpendapat bahwa manusia akan dilahirkan kembali untuk memperoleh kesempatan memperbaiki diri. Ada 2 pokok pemahaman :

1. Jika anda berbuat jahat anda akan dilahirkan kembali agar menjadi lebih baik.
2. Jika anda berbuat jahat anda akan bereinkarnasi menjadi lebih jelek (misal menjadi binatang).


Yang pertama (1)

Jika anda berbuat jahat anda akan dilahirkan kembali agar menjadi lebih baik. Dalam kasus ini kita ambil contoh Hitler sang pemimpin Nazi Jerman yang membuat perang dunia 2 meletus. Menurut perkiraan dia telah membunuh 6 juta orang lebih (meski yang membunuh itu tentaranya). Nah jika dia terlahir dari kehidupan sebelumnya berarti dia saat ini lebih baik, Jadi kemungkinan dalam kehidupan sebelumnya dia telah membunuh 10 juta orang.

Yang jadi masalah disini adalah kapan Hitler mulai ada?. Jika Hitler mulai ada saat manusia pertama ada berarti berapa jumlah manusia yang telah dia bunuh?. andaikan manusia pertama itu adanya 10.000 tahun yang lalu, dan umur manusia rata-rata 100 tahun berarti Hitler telah ber_reinkarnasi 100 kali. Jadi saat pertama kali dia telah membunuh sekitar 600 juta manusia.

Diatas itu adalah Hitler, belum ditambah Stalin, Mussolini, Lenin dan-lain-lain. Jika semua manusia penjahat ini sama-sama lahir pada saat manusia pertama berapa juta atau milyar manusia yang telah dibunuh?. 

Terus 10.000 tahun yang lalu itu jumlah manusia berapa?. Apa milyaran?. Bukti falid adalah bahwa jumlah manusia cenderung lebih besar dari sebelumnya. Kalau jumlah umat manusia sekarang sekitar 6 Milyar berapa jumlah manusia pada awal pertama?. Apakah bumi kita itu sudah dihuni manusia bermilyar-milyar 10.000 tahun lalu?. Lalu apakah cukup sumber dayanya??? Hal ini tentu tidak logis!

Yang Kedua (2)

Jika anda berbuat jahat anda akan ber_reinkarnasi menjadi lebih jelek (misal menjadi binatang). Jika anda menjadi binatang semisal menjadi singa, maka singa itu membunuh hewan lain untuk makan, jika ini dianggap dosa maka kira-kira nanti singa akan terlahir menjadi apa?. Pasti menjadi yang lebih ganas. Kalau begitu pada ujungnya semua yang hidup akan menjadi ganas semua dan kapan keganasan ini akan berhenti. Jika semua menjadi ganas apa jadinya isi bumi ini?. Ini juga tidak logis.

MASIH TERTARIK UNTUK MEMBACA ===> KLIK DISINI

RANDOM ARTIKEL