Rabu, 11 Juli 2012

Benarkah Anti Kristus Itu Paus?

Dalam legenda kuno bangsa Babylonia, tersebut "Oannes" yang dipangil sebagai " Lord of the Waves". Dia amfibi, memiliki batang tubuh manusia tapi kepalanya adalah kepala ikan dengan mulut menganga. Dan mengalungkan ke bawah bagian belakang ikan, lengkap dengan sisik dan ekor. Bangsa Sumeria menyebutnya "EA" dan seperti Oannes - ia setengah ikan dan setengah Manusia. Ia disebut Ikan besar surga. Orang Filistin menyebutnya "Dagon", dewa ikan yang juga disebutkan dalam Alkitab. OANNES; part II, Vladimir Pakhomov taken from a history of Mesopotamia Written in the 3rd Century B.C. by Berossus; A Babylonian Priest


Gereja Murtad yang besar dari jaman Injil, berasal dari Bangsa Babilonia, telah secara nyata mengadopsi Dewa Ikan dalam ritualnya. Paus dalam ritual sekarang memakai tutup kepala seperti mulut ikan yang kelihatan giginya sebagai wakil Dagon. Pendeta tertinggi harus memakai lambang dewa yang disembahnya.(Babylon and Nineveh, p. 343)


Di Alkitab Injil, Dagon disebutkan sebagai berikut :

Yosua 19:27 kemudian berbalik ke arah matahari terbit, ke Bet-Dagon; menyinggung daerah Zebulon dan lembah Yiftah-El di sebelah utara, Bet-Emek dan Nehiel, dan menuju ke Kabul di sebelah utara,

Hakim-hakim 16:23 Sesudah itu berkumpullah raja-raja kota orang Filistin untuk mengadakan perayaan korban sembelihan yang besar kepada Dagon, allah mereka, dan untuk bersukaria; kata mereka: "Telah diserahkan oleh allah kita ke dalam tangan kita Simson, musuh kita."

1 Tawarikh 10:10Kemudian mereka menaruh senjata-senjata Saul di kuil allah mereka, tetapi batu kepalanya dipakukan mereka di rumah Dagon.
 
 SAMUEL :
1Sa. 5:2Orang Filistin mengambil tabut Allah itu, dibawanya masuk ke kuil Dagon dan diletakkannya di sisi Dagon.
1Sa. 5:3Ketika orang-orang Asdod bangun pagi-pagi pada keesokan harinya, tampaklah Dagon terjatuh dengan mukanya ke tanah di hadapan tabut TUHAN; lalu mereka mengambil Dagon dan mengembalikannya ke tempatnya.
1Sa. 5:4Tetapi ketika keesokan harinya mereka bangun pagi-pagi, tampaklah Dagon terjatuh dengan mukanya ke tanah di hadapan tabut TUHAN, tetapi kepala Dagon dan kedua belah tangannya terpenggal dan terpelanting ke ambang pintu, hanya badan Dagon itu yang masih tinggal.
1Sa. 5:5Itulah sebabnya para imam Dagon dan semua orang yang masuk ke dalam kuil Dagon tidak menginjak ambang pintu rumah Dagon yang di Asdod, sampai hari ini.
1Sa. 5:7Ketika dilihat orang-orang Asdod, bahwa demikian halnya, berkatalah mereka: "Tabut Allah Israel tidak boleh tinggal pada kita, sebab tangan-Nya keras melawan kita dan melawan Dagon, allah kita."

"Mitra, yang dikenakan Paus, ketika ia duduk di altar tinggi di Roma dan menerima adorasi Kardinal, adalah mitra yang dipakai oleh para imam Dagon, dewa ikan orang Filistin dan Babilonia. "--- The Two Babylons ; Alexander Hislop; p. 215
 
Mengapa Paus memakai topi "Mitra"?
Faktanya adalah bahwa asal mula topi dapat ditelusuri ke Dewa Ikan Babilonia kuno bernama Dagon. 

"... Namun ada bukti kuat bahwa Dagon adalah Nimrod ....
Semua ulama sepakat bahwa nama dan penyembahan Dagon diimpor dari Babilonia "---- The Two Babylons, Hislop, p. 215

"Dalam pemujaan dan penyembahan Dagon, imam besar dari paganisme benar-benar akan mengenakan pakaian yang telah dibuat dari ikan besar! Kepala ikan membentuk mitra di atas bahwa dari orang tua, sementara yang bersisik, seperti ekor kipas jatuh sebagai jubah di belakang, meninggalkan anggota badan manusia dan terkena kaki "---- Babylon and Nineveh, Austen Henry Layard, p. 343

"Bentuk yang paling menonjol dari ibadah di Babel didedikasikan untuk Dagon, kemudian dikenal sebagai Ichthys, atau ikan.
Pada zaman Kasdim, kepala gereja adalah wakil Dagon, ia dianggap sempurna, dan ditujukan sebagai 'Bapa Suci'. Bangsa yang ditundukkan oleh Babel harus mencium cincin dan sandal dari Dewa-Raja Babilonia. Kekuatan yang sama dan judul yang sama diklaim sampai hari ini oleh Dalai Lama dari agama Buddha, dan Paus. Selain itu, busana liturgis paganisme, ikan mitra dan jubah imam Dagon yang dikenakan oleh para uskup Katolik, kardinal dan paus "---- The Wine of Babylon; Pg 9

Penyembahan Dagon juga mempengaruhi kebiasaan orang dalam makan. Hal ini mungkin menjelaskan misteri mengapa Katolik berpantang makan ikan pada semua hari kecuali hari Jumat. Entah mereka menyadarinya atau tidak, mereka berlatih ritus pagan kuno menyembah Dagon. Menurut The Catholic Encyclopedia:

"Mengenai ritual ibadahnya ... kita hanya tahu dari penulis kuno itu, untuk alasan agama, sebagian besar orang Suriah tidak makan ikan, sebuah praktek yang satu ini secara alami cenderung untuk berhubungan dengan penyembahan Dewa Ikan"---- The Catholic Encyclopedia, 1913, Encyclopedia Press, Inc.

Jika kita melihat dalam bahasa Yunani , kata “ANTIKRISTOS” ANTI artinya adalah “MELAWAN” atau “PENGGANTI” ,atau “MENGAMBIL TEMPAT ORANG LAIN”atau “NEMESIS”.

KRISTOS berarti KRISTUS… Jadi antikristus berarti MELAWAN, MENGGANTI atau MENGAMBIL TEMPAT KRISTUS (WIKIPEDIA)

Dan dalam bahasa LATIN kata ini BISA DITERJEMAHKAN menjadi “VICAR”. sekali lagi “VICAR” dan SEKALI LAGI “V I C A R” PERHATIKANLAH KATA INI “VICAR”




Jadi sebenarnya ANTIKRISTUS adalah identik dengan VICAR – KRISTUS atau dalam bahasa Inggris adalah “VICAR OF CHRIST” pengganti kristus, atau mengambil tempat kristus…

 “VICAR” INILAH KATA KUNCINYA.”VICAR”

Keberadaan ANTIKRISTUS didasarkan pada ayat ayat berikut :

* 1 Yohanes 2:18-19

2:18 Anak-anakku, waktu ini adalah waktu yang terakhir, dan seperti yang telah kamu dengar, seorang “ANTIKRISTUS” akan datang, sekarang telah bangkit banyak “ANTIKRISTUS”. Itulah tandanya, bahwa waktu ini benar-benar adalah waktu yang terakhir.

PERHATIKAN khusus kalimat “SEORANG ANTIKRISTUS” (yang) AKAN DATANG karena antikristus juga telah BANYAK muncul pada jaman Yohanes…

2:19 Memang “MEREKA BERASAL DARI ANTARA KITA”, tetapi mereka tidak sungguh-sungguh termasuk pada kita; sebab jika mereka sungguh-sungguh termasuk pada kita, niscaya mereka tetap bersama-sama dengan kita. Tetapi hal itu terjadi, supaya menjadi nyata, bahwa tidak semua mereka sungguh-sungguh termasuk pada kita.

KESIMPULAN : ANTIKRISTUS berasal dari “ORANG KRISTEN” sendiri ,

Bacalah sekali lagi 1 YOH 2:19 . Jadi kalau ada orang non kristen dituduh ANTIKRISTUS itu jelas tuduhan yang ngawur dan mengada ada. Walaupun dikemas dengan argumentasi yang bagaimanapun. Lalu siapa dia? WHO IS HE ?

Sayangnya Bibel tidak menunjuk orang dengan jelas, tegas dan lugas untuk persoalan yang satu dan maha penting ini, semua yang saya baca pada periskop ANTIKRSISTUS hanya merupakan PETUNJUK AWAL atau berbentuk KRITERION atau gambaran INILAH YANG MENYEBABKAN BEGITU MUDAHNYA SETIAP ORANG DICAP SEBAGAI ANTIKRISTUS.

==> Supaya lebih akurat mari kita cari referensi tambahan yang lain…

Daniel mengatakan bahwa antikristus akan memerintah sebagai seorang“RAJA”. ( Daniel 9:27, Daniel 11:31 dan Daniel 12:11 ).

Yohanes menyebut ANTIKRISTUS sebagai “binatang”. ( Wahyu 13:1)

“Yang penting di sini ialah “HIKMAT: BARANGSIAPA BIJAKSANA”, baiklah ia MENGHITUNG bilangan binatang itu, karena bilangan itu adalah “BILANGAN SEORANG MANUSIA”, dan bilangannya ialah “ENAM RATUS ENAM PULUH ENAM.” Wahyu 13:18

Dari pernyataan Daniel dan Yohanes ini tampak ada pencerahan karena sang ANTIKRISTUS ini mempunyai ciri ciri yang jelas dengan dipakainya bahasa matematis bahasa ilmu pasti bahwa dia berlambang 666

kini kita maju selangkah lagi : ANTIKRISTUS ADALAH ORANG KRISTEN DENGAN ATRIBUT BILANGAN 666, DAN MEMERINTAH SEBAGAI SEORANG “RAJA”

Siapa yang memenuhi persyaratan ini ? sebelumnya mohon maaf bagi pembaca kristen , saya hanya sekedar berusaha membuka misteri terbesar bagi agama kristen DAN agar anda TIDAK SEMBARANGAN MENUDUH ATAU tepatnya MEMFITNAH sembarang orang sebagai ANTIKRISTUS.

Siapa ANTIKRISTUS itu ? inilah dia !!!!!!!

SESEORANG KRISTEN YANG MEMERINTAH SEBAGAI RAJA DENGAN ATRIBUT BILANGAN 666 MEMANG ADA “SEORANG” SAJA YANG MEMENUHI SEMUA KRITERIA TERSEBUT ,TIDAK 2 , TIDAK 3 DAN TIDAK PULA SELEBIHNYA …HANYA 1 ORANG SAJA TIDAK ADA LAINNYA……TEPAT kata kata YoHANES “SEORANG ANTIKRISTUS (yang) AKAN DATANG”Saya menemukan TIDAK HANYA 1 BUKTI yang menguatkan pendapat saya tetapi 3 BUKTI , Yaa 3 BUKTI yang MELEKAT PADA SATU ORANG KRISTEN YANG MEMERINTAH SEBAGAI RAJA ….

sang ANTIKRISTUS itu adalah PAUS
sang ANTIKRISTUS itu adalah PAUS
SANG ANTIKRISTUS itu ADALAH PAUS

Siapapun tahu kalau dewasa ini Kepausan (Vatikan .) dalam berbagai hal merupakan satu kuasa yang paling berpengaruh di dunia ini.

“DIA MEMERINTAH SEBAGAI SEORANG RAJA” ( Daniel 9:27, Daniel 11:31 dan Daniel 12:11 ). Nah disinilah terdapat kuncinya…

1. SETIAP RAJA PASTI MEMPUNYAI ATRIBUT KEBESARAN BERUPA MAHKOTA
2. SETIAP RAJA PASTI MEMPUNYAI ATRIBUT KEBESARAN BERUPA METERAI
3. SETIAP RAJA PASTI MEMPUNYAI ATRIBUT GELAR KEBESARAN
 
1 . ATRIBUT MAHKOTA KEBESARAN PAUS

Mahkota Paus berbentuk mahkota bertingkat 3 (TIARA) yang melambangkan kuasa melambangkan kuasa atas 3 tingkatan yaitu di langit, di bumi dan di bagian bawah bumi.

Mahkota ini dikenakan Paus untuk acara kebesaran (seremonial head-dress ). Meskipun setelah Paus Paul VI tidak dipakai lagi, namun mahkota ini tetap ada dan bebas untuk dipakai Paus-Paus yang akan datang. Dan pada Mahkota ini terdapat tulisan gelar yang tertulis di mahkota tersebut adalah : VICARIUS FILII DEI (tertulis VICARIVS FILII DEI) yang artinya VICAR OF THE SON OF GOD atau “VICAR OF CHRIST” (ONE WHO TAKE THE PLACE OF CHRIST), yaitu PENGGANTI dari KRISTUS – bacalah Our Sunday Visitors, Catholic Encyclopedia.

Supaya anda lebih yakin mari kita HITUNG LAMBANG BILANGANNYA.

Tidak seperti bahasa-bahasa lainnya, huruf-huruf Romawi mengandung juga unsur angka :

D = 500,
C = 100,
L = 50,
X = 10,
V = U = 5, (huruf U dan V dalam huruf latin ditulis sama yaitu huruf V)
I = 1

di luar huruf huruf itu tidak ada makna angkanya

Sekarang mari kita masukkan MAKNA ANGKA yang ada pada TIARA tersebut

VICARIUS FILII DEI
V = 5
I = 1
C = 100
A = 0 ( HURUF A tidak ada makna angkanya maka saya tuliskan 0 )
R = 0 ( HURUF R tidak ada makna angkanya maka saya tuliskan 0 )
I = 1
U = V = 5
S = 0
————–JUMLAH = 112
F = 0
I = 1
L = 50
I = 1
I = 1
————–JUMLAH = 53
D = 500
E = 0
I = 1
————–JUMLAH = 501
JUMLAH TOTAL = 666

Sungguh tepat sekali hasilnya adalah 666 lambang bilangan ANTIKRISTUS ada pada “MAHKOTA” Paus ,Anda akui atau tidak inilah FAKTA YANG ADA bahwa PAUS = ANTIKRISTUS tapi kalau kurang yakin masih ada 2 bukti lagi yang ada, inilah dia…

2. CINCIN MATERAI PAUS

PAUS memiliki meterai yang berupa sebuah cincin dan PADA CINCIN tersebut tertera gelar yang tertulis DVX CLERI (dibaca Dux Cleri)

Sekarang mari kita masukkan MAKNA ANGKA yang ada pada CINCIN tersebut
D = 500
U = V = 5
X = 10
—————JUMLAH 515
C = 100
L = 50
E = 0
R = 0
I = 1
—————JUMLAH 151
JUMLAH TOTAL = 666

SEKALI LAGI KITA MENEMUKAN ANGKA 666 , SEMAKIN KUATLAH BUKTI YANG MENUNJUKKAN BAHWA PAUS ADALAH SANG ANTIKRISTUS…. tetapi masih ada 1 bukti lagi yang tersisa yang akan MEMASTIKAN bahwa PAUS = ANTIKRISTUS

3. GELAR KEPAUSAN

GELAR lain yang dimiliki PAUS dan tidak akan pernah dimiliki oleh orang lain adalah DIC LUX. Mari untuk yang terakhir kalinya kita masukkan MAKNA ANGKA yang ada pada GELAR PAUS tersebut
D = 500
I = 1
C = 100
—————-JUMLAH 601
L = 50
U = 5
X = 10
—————-JUMLAH 65
JUMLAH TOTAL = 666

Sumber : disini, xucinggarong

 

Copyright © review of religions Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger