=====> ISLAM DOES  NOT SUPPORT TERRORISM <=====
ISLAM RAHMAT SELURUH ALAM



VIDEO SATU JAM CARA MEMAHAMI YESUS SEBAGAI ANAK TUHAN

Memahami Jalan Yesus adalah Jalan Allah.



Salah seorang saudara Kristen berkomentar seperti ini :

Hanya Yesuslah jalan satu"nya menuju Bapa.

Yohanes 14:6 "kata Yesus kepadanya'Akulah jalan dan kebenaran dan hidup,tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa kalau tidak melalui Aku"

Disitu jelas sekali,bahawa hanya Yesuslah jalan menuju surga!Adakah allah yang lain dapat menjamin umatnya dapat masuk ke surga?

Yang menjadi pokok bahasan adalah bahwa jika anda yakin Yesus =  Allah, bisa saja anda sepaham, tetapi sekali lagi berdasarkan artikel-artikel yang sudah ditulis disini bisa disimpulkan bahwa Yesus adalah MESIAS, bukan ALLAH.  Mesias berati layaknya Nabi Suci yang membawa pesan Allah, seperti halnya Nabi-nabi yang lain dari Adam, Musa, sampai Muhammad.

Tugas semua nabi adalah menunjukkan jalan kepada Allah, yaitu jalan yang lurus. Ungkapan Yesus pada Yohanes 14:6 diatas adalah "perkataan Yesus pada kaumnya saat itu yang dalam kesesatan" Yesus sebagai utusan BAPA wajib mengatakan bahwa "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup,tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa kalau tidak melalui Aku". 

Nabi Adam, Musa, Ibrahim dan lain-lain juga berkewajiban menunjukkan jalan yang lurus kepada Allah (BAPA). Dalam kesempatan lain Yohanes  mengatakan hal yang lain tentang jalan Tuhan sebagai berikut :

Yoh. 1:23Jawabnya: "Akulah suara orang yang berseru-seru di padang gurun: Luruskanlah jalan Tuhan! seperti yang telah dikatakan nabi Yesaya."

Itulah jawaban Yohanes kepada para Imam dan beberapa orang lewi dari Yerusalem, agar orang-orang mengikuti jalan Tuhan yang lurus seperti yang dikatakan Nabi Yesaya.

Yes. 48:17-18 Beginilah firman TUHAN, Penebusmu, Yang Mahakudus, Allah Israel: "Akulah TUHAN, Allahmu, yang mengajar engkau tentang apa yang memberi faedah, yang menuntun engkau di jalan yang harus kautempuh.  Sekiranya engkau memperhatikan perintah-perintah-Ku, maka damai sejahteramu akan seperti sungai yang tidak pernah kering, dan kebahagiaanmu akan terus berlimpah seperti gelombang-gelombang laut yang tidak pernah berhenti,===> Baca Selanjutnya DISINI

Nah apakah menurut anda Tuhan dalam Kitab Yesaya tersebut adalah Yesus?.  Anda harus membaca artikel sebelumnya di bawah ini :


RANDOM ARTIKEL

HATI-HATI BANYAK PENIPUAN INVESTASI ONLINE