Apakah Tuhan Kristen Mengajarkan Pembunuhan Membabi Buta?

Selama ini orang Barat dan Kristen selalu merasa yang paling demokratis, jika anda membaca ayat-ayat Bible milik orang Kristen dibawah ini, masihkan anda berfikir bahwa mereka demokratis alias menghormati perbedaan diantara kita?. Aku yakin banyak orang Kristen atau Barat yang lebih demokratis dari ayat-ayat dibawah ini. Jika demikian, apakah gunanya ayat-ayat ini bagi mereka?.

ULANGAN

20:10Apabila engkau mendekati suatu kota untuk berperang melawannya, maka haruslah engkau menawarkan perdamaian kepadanya.

20:11Apabila kota itu menerima tawaran perdamaian itu dan dibukanya pintu gerbang bagimu, maka haruslah semua orang yang terdapat di situ melakukan pekerjaan rodi bagimu dan menjadi hamba kepadamu.

20:12Tetapi apabila kota itu tidak mau berdamai dengan engkau, melainkan mengadakan pertempuran melawan engkau, maka haruslah engkau mengepungnya;

20:13dan setelah TUHAN, Allahmu, menyerahkannya ke dalam tanganmu, maka haruslah engkau membunuh seluruh penduduknya yang laki-laki dengan mata pedang.

 20:14Hanya perempuan, anak-anak, hewan dan segala yang ada di kota itu, yakni seluruh jarahan itu, boleh kaurampas bagimu sendiri, dan jarahan yang dari musuhmu ini, yang diberikan kepadamu oleh TUHAN, Allahmu, boleh kaupergunakan.

 20:15Demikianlah harus kaulakukan terhadap segala kota yang sangat jauh letaknya dari tempatmu, yang tidak termasuk kota-kota bangsa-bangsa di sini.

 20:16Tetapi dari kota-kota bangsa-bangsa itu yang diberikan TUHAN, Allahmu, kepadamu menjadi milik pusakamu, janganlah kaubiarkan hidup apapun yang bernafas,

 20:17melainkan kautumpas sama sekali, yakni orang Het, orang Amori, orang Kanaan, orang Feris, orang Hewi, dan orang Yebus, seperti yang diperintahkan kepadamu oleh TUHAN, Allahmu,

 20:18supaya mereka jangan mengajar kamu berbuat sesuai dengan segala kekejian, yang dilakukan mereka bagi allah mereka, sehingga kamu berbuat dosa kepada TUHAN, Allahmu.

KARENA AYAT-AYAT DIATAS LAH SAAT PERANG SALIB TENTARA SALIB MEMBUNUH SELURUH PENDUDUK DI YERUSALEM SAAT PENDUDUKAN.

PADAHAL DI KELUARAN 20:13 Dikatakan "Jangan membunuh"


BAGAIMANA DENGAN AL-QUR'AN? ==> KLIK DISINI