=====> ISLAM DOES  NOT SUPPORT TERRORISM <=====
ISLAM RAHMAT SELURUH ALAM



VIDEO SATU JAM CARA MEMAHAMI YESUS SEBAGAI ANAK TUHAN

Benarkah Ayat-ayat Alkitab Injil Ini Tidak Ilmiah?


Tuhan menciptakan manusia dengan akal, dengan maksud biar manusia bisa berfikir tentang penciptaan alam semesta oleh Tuhan. Sehingga kita perlu untuk mempelajari apa yang dikatakan olehTuhan.

1). Kejadian I : 3-5
Disebutkan bahwa cahaya diciptakan hari pertama

2). Kejadian I : 14-19
Benda yang memancarkan cahaya, Bintang, Matahari diciptakan pada hari ke-4.(Bagaimana mungkin Penyebab cahaya diciptakan pada hari ke-4 dan cahaya diciptakan pada hari pertama?)

3). Kejadian I : 9-13
Bumi diciptakan pada hari ke-3. (Bagaimana mungkin ada siang dan malam tanpa tanpa Matahari “penyebab cahaya”. Tidak mungkin bumi ada dulu daripada Matahari)

4). Kejadian I : 11-13
Tumbuhan, Empon-empon, semak belukar, pohon, mereka ciptakan pada hari ke-3
(Bagaimana mungkin tumbuhan bisa hidup tanpa ada sinar Matahari)

5. A). Ayub 26 : 11
Dikatakan pilar langit akan bergetar

5. B).  Ayub 9 : 6
Dikatakan bahwa bumi punya pilar
(Bukankah langit dan bumi tidak ada pilar)

6). Kejadian 1 : 29
Dikatakan bahwa Tuhan telah memberimu tanaman yang menghasilkan biji, pohon yang menghasilkan buah. Biji itulah sebagai daging untukmu. Versi Internasional baru mengatakan : Biji menghasilkan tanaman, tanaman menghasilkan buah dan yang menghasilkan biji adalah makanan untukmu semua. (Bukankah ada buah dan tanaman berbiji yang beracun?)

7). Markus 16 : 17-18
Dikatakan bahwa akan ada tanda-tanda bagi pengikut yang setia. Diantaranya adalah Dengan namaku mereka akan dijauhkan dari setan dan mereka akan berbicara bahasa asing, mereka akan mengambil ular dan jika mereka meminum racun yang mematikan, mereka tidak luka. Jika mereka meletakkan tangan diatas orang sakit, orang sakit akan sembuh.(meminum racun yang mematikan tidak luka. Apa bisa dibuktikan sekarang?)

8). Imamat 14 : 49-53
Cara baru untuk membasmi wabah lepra dirumah. Dikatakan : ambil 2 burung, bunuh burung pertama, ambil kayu, pukul dan masukkan burung yang masih hidup dalam air. Lalu setelah itu perciki rumah 7 hari dng air tersebut. Memerciki rumah dengan darah untuk membasmi lepra.
(bukankah darah itu sarana bagi wabah untuk menyebar?)

9). Imamat 12 : 1-5
Dikatakan setelah seorang wanita melahirkan anak laki-laki, ia tidak akan bersih setelah 7 hari. Dan masa tidak bersih akan berlangsung selama 33 hari atau lebih. Jika melahirkan anak perempuan, akan tidak bersih selama 2 minggu dan masa tidak bersih akan berlangsung selama 66 hari.

(Kita semua tahu secara medis bahwa setelah seorang ibu melahirkan dia tidak menjadi higienis (menyebabkan tidak bersih secara agama). Bagaimana mungkin seorang wanita tetap tidak bersih meski telah melewati 2 masa menstruasi)

10). Bilangan 5 :11-31
Dikatakan : Pendeta harus mengambil air suci dari suatu tempat, mengambil debu dari lantai dan meletakkan ke dalam tempat tersebut sehingga air itu menjadi pahit. Dan setelah membaca mantra dia memberi air itu pada siwanita (yang berzina). Jika wanita tersebut pernah berzina, setelah minum air itu, mantra itu masuk ke tubuhnya dan perutnya akan menggelembung dan pahanya akan membusuk dan dia akan dikutuk oleh orang banyak. Tetapi jika belum pernah berzina, dia akan tetap bersih dan melahirkan keturunan.

(Apakah tes itu bisa dipakai sekarang?. Seharusnya ketika ada scandal antara presiden AS, Bill Clinton dan sekretarisnya tes ini dipakai)

11). Imamat 11 : 6
Dikatakan bahwa Kelinci adalah seekor pemamah biak
(Kita tahu bahwa kelinci bukanlah pemamah biak yang punya susunan perut rumit, kelinci lebih cocok sebagai pengerat seperti tikus)

12). Amsal 6 : 6-8
Bahwa semut tidak punya pemimpin, rasa dan ketua
(kita semua tahu bahwa semut memiliki, pemimpin, ratu, tentara, pekerja juga aturan)

13). Imamat 11 : 20
Dikatakan : Diantara hal-hal yang menjijikkan, unggas yang berkaki 4 . Beberapa ilmuwan mengatakan unggas adalah terjemahan yang salah dari bahasa Yahudi, karena dalam versi King James berarti serangga atau makhluk bersayap

All flying insects that creep on [all] fours [shall be] an abomination to you. (New King James Version, Imamat 11:20)
(serangga mana yang berkaki 4. Semua serangga berkaki 6. tidak ada burung, unggas hewan bersayap yang berkaki 4)

14. A). Matius 4 : 8
Dikatakan : Iblis mengambil Yesus menuju gunung yang sangat tinggi dan menunjukkan pada Yesus semua kerajaan didunia & Kemegahannya.

14. B). Lukas 4 : 5
Dikatakan : Iblis membawanya (Yesus) ke gunung yang tinggi dan menunjukkan pada Yesus keagungan dari seluruh kerajaan di dunia.

14. C). Daniel 4 : 10-11
Dikatakan : Dalam sebuah mimpi, pohon yang tumbuh ke surga, tanaman yang tumbuh sangat banyak, sehingga setiap orang yang ada di penjuru bumi dapat melihat pohon tersebut.

14. D). Yesaya 40 : 22
Dia Tuhan duduk bertahta diatas lingkaran bumi. (dalam 14. A & 14. B dan 14. C)   bukankah bila kita pergi ke gunung tertinggi seperti Mount Everest dan seupama kita memiliki pengelihatan 1000 kali lebih tajam dari elang, kita tidak bisa melihat semua, melihat yang dibagian sebaliknya dari bumi. Dan kita juga tidak bisa melihat pohon yang tinggi sekali sampai langit dari balik bumi lainnya. hal itu mungkin kalau bumi bentuknya datar. Dari uraian 14. A sampai 14. D bisa disimpulkan bentuk bumi seperti “KOIN MATA UANG”)

15. A). Kejadian 16 : 30
Dikatakan bumi tidak bergerak

15. B). Masmur 93 : 1
Dikatakan bahwa Tuhan Yang Maha Kuasa telah menstabilkan bumi, yang berarti bumi tidak bergerak. Dalam Versi Internasional Baru dikatakan bahwa Tuhan telah membangun dan menghentikan pergerakan bumi sebagaimana dahulu. (Bukankah bumi Berotasi dan beredar mengelilingi Matahari)

16. A). Kejadian 7 : 19-20
Dikatakan bahwa Banjir yang terjadi dalam peristiwa Nabi Nuh 15 kaki diatas gunung tertinggi. Bahwa seluruh dunia tertutup air. Bukti arkeologi menunjukkan pada kita bahwa jaman Nuh jika dihitung dengan Genealogi terjadi pada abad 21-22 sebelum Masehi. Bukti arkeologi menunjukkan bahwa dinasti ke-3 Babylon dan dinasti ke-11 Mesir terjadi pada abad ke-21 dan 22 sebelum Masehi dan buktinya masih ada. Karena itu bukti arkeologi menunjukkan pada kita bahwa tidak mungkin bumi atau daratan terbentuk pada abad 21 & 22 sebelum Masehi.

16. B). Kejadian 6 : 15-16
Dikatakan bahwa Tuhan Yang Maha Kuasa memberitahu Nuh untuk membuat sebuah Perahu atau Bahtera dengan ukuran panjang 300 kubik, lebar 50 kubik dan tinggi 30 kubik. Versi Internasional baru menyebutkan panjang 450 kaki, lebar 75 kaki dan tinggi 45 kaki. 1 kubik = 1,5 kaki. Jika diukur berarti volumenya kurang lebih 150.000 kaki kubik dan luas areanya sekitar 33.730 kaki kubik. Injil menyebutkan Kapal itu 3 lantai. Lantai dasar, ruang penyimpanan 1 dan 2. lalu dikalikan 3 hasilnya kurang lebih 101.250 kaki persegi. Dan semua spesies didunia masuk berpasangan. Bayangkan tiap pasang dari semua spesies di dunia ditampung di ruang yang luasnya 101.250 kaki persegi. Dan mereka tinggal selama 40 hari disitu, makan dan buang air besar.

(apakah ini mungkin?. Dari poin 16. A dan 16. B bisa disimpulkan bahwa banjir yang terjadi tidak seluruh dunia, tapi suatu wilayah tempat nabi Nuh tinggal)

17). Kejadian 3 :14
Ular hidup makan debu
(tidak masuk akal)

18). Yesaya (Isaiah) 34 :7
Tentang Unicorn. Hewan dunia seperti Kuda dan Bertanduk
(ini mitos, tidak ada fosil yang ditemukan)

RANDOM ARTIKEL