=====> ISLAM DOES  NOT SUPPORT TERRORISM <=====
ISLAM RAHMAT SELURUH ALAM



VIDEO SATU JAM CARA MEMAHAMI YESUS SEBAGAI ANAK TUHAN

Hujan Darah, Katak, Ikan Dalam Al-Quran


Al A'raaf artinya tempat yang terpuji. Nama ini merupakan nama salah satu surah di Al Quran dimana di dalamnya terdapat keajaiban yang baru-baru ini sedang terjadi. Yaitu fenomena hujan darah di kerala India dan hujan katak di Jepang  atau hujan ikan di Australia. Ayat Al Quran menyebutkan :

[QS 7:133] Maka Kami kirimkan kepada mereka taufan, belalang, kutu, katak dan darah sebagai bukti yang jelas, tetapi mereka tetap menyombongkan diri dan mereka adalah kaum yang berdosa

Ayat diatas didahului dengan kalimat "Maka Kami kirimkan kepada mereka taufan" , jika dihubungkan dengan kejadian hujan katak dan Ikan kemungkinan ada hubungannya karena katak dan ikan tersebut terbawa badai topan ke angkasa dan jatuh ke suatu wilayah tertentu. Bisa anda lihat di youtube bahwa banyak kejadian dimana ada ikan atau makhluk laut yang tiba-tiba jatuh ke daratan seperti hujan.


Sedangkan jika dihubungkan dengan darah, hujan darah yang terjadi juga merupakan hujan yang lebat dengan badai. (Bisa dilihat di Youtube)

Dan hujan lebat itu terjadi juga karena iklim yang bergolak  di wilayah tersebut (Kerala India) di sekitarnya (laut cina selatan) banyak terjadi Topan. Meski tes DNA dari para ahli masih belum memastikan apakah itu memang darah, tetapi hal itu mudah bagi Allah untuk melakukan yang demikian sulit. Setidaknya hal ini hal yang tidak aneh lagi. Karena hal ini pernah terjadi di jaman Fir'aun dan nabi Musa.

RANDOM ARTIKEL