=====> ISLAM DOES  NOT SUPPORT TERRORISM <=====
ISLAM RAHMAT SELURUH ALAM



VIDEO SATU JAM CARA MEMAHAMI YESUS SEBAGAI ANAK TUHAN

Kelahiran Nabi Muhammad Disebutkan Di Kitab Hindhu



Chapter 12 of the Kalki-Purana
 
" 'Jagatguru' will be born of 'Bishnuvagat' in the woumb of 'Sumati'.He will be born '2 hours after sunrise' on Monday, the 12th of 'Baishakh'. His father will die before his birth and his mother some time later after his birth. 'Jagatguru' will marry the princess of the 'Salmal' island. His uncle and three brothers will be present in his marriage ceremony. 'Pars-Ram' will teach him in a cave. When he will come to 'Sambala' from 'Salmal' island, to preach his teachings, his relatives will oppose him. He will be bound to migrate to the 'Northern Hills' to avoid the on-going torture and persecution. But after some time, he will return to 'Sambala' with 'sword in hand' and will 'conquer the whole land'. 'Jagatguru' will visit earth and the seven heavens riding on a 'horse' ".

Jagatguru: - "Jagat" berarti Dunia, dan seperti yang kita semua tahu "GURU" berarti "Guru".  Berarti Guru Dunia.
 
Bishnuvagat: - di purana "Bishnu" berarti "Tuhan", dan "Vagat" Berarti "Servant" "Pelayan". Dalam bahasa Arab berarti  Abdullah (Abdullah = Pelayan Allah)

Sumati: - 'Su' berarti 'Damai' atau 'Self-Satisfaction', dalam bahasa Arab berarti  'Aman'. 'Mati' berarti 'Jiwa' atau 'Heart'. Oleh karena itu, makna Sumati adalah 'Hati Yang Damai', dalam bahasa Arab disebut "Amina". Nama  Ibu Nabi Muhammad adalah Amina.
 
Monday 12 of Baishakh : Menurut Kalender Bikrami dari India, Bulan Baishakh ini dikenal sebagai bulan musim semi. Bahasa Arab dari  'Musim Semi' adalah 'Rabi'. Kita tahu bahwa Nabi Muhammad (saw) lahir pada hari Senin, tanggal 12 Rabi-ul-Awual, bulan ketiga dari kalender Arab dimana saat itu musim semi.
 
2 hours after sunrise, 2 jam setelah matahari terbit: Jika 2 jam setelah matahari terbit di India, waktu yang sesuai di Arab akan menjadi 2 jam dan 40 menit sebelumnya (lattitude dari Arab adalah 80 Derajat Barat dan bahwa India adalah 40 Derajat barat: Oleh karena perbedaan waktu akan (80-40) x4 = 160 menit). Hal ini diketahui bahwa Muhammad (saw) lahir di dini hari, jauh sebelum matahari terbit di Mekkah Arab ('Hijaj' atau Hijaz adalah nama Arab).
 
Salmal Island: Dalam Purana orang Hindu membagi dunia menjadi enam bagian. Misalnya,


1. Jambu, Pulau-India, Tibbet, Burma (yaitu Mayanmar) dll
2. Shak, Pulau-Eropa
3. Karuncha, Pulau-Beluchistan dan Afganistan
4. Kaash, Pulau-Afrika
5. Shakli, Pulau-Rusia dan China
6. Salmal, Pulau-Arab dan Asia Kecil.
 
Pars-Ram: 'Ram' berarti Pencipta dan 'Pars' berarti Kapak, dan kadang-kadang juga berarti 'Agung'. Malaikat Jibril adalah malaikat Allah (Satu Tuhan Yang Sejati) yang sangat bermartabat, yang digunakan untuk menyampaikan kata-kata Allah atau pesan untuk para nabi. Malaikat Gabriel (Jibril) membawa Pesan ke Nabi Muhammad (saw) dari Allah setajam Kapak, yang menghilangkan semua ketidakadilan dan kepalsuan di bumi. Sehingga 'Pars-ram' mengacu pada malaikat Gabriel (Jibril), yang adalah kapak-pembawa Pesan Allah.
 
Marriage, Pernikahan: Pernikahan pertama Nabi Muhammad (saw) adalah dengan Khadijah, Putri dari orang yang paling terkenal dan terkaya di Arabia. Paman Muhammad yaitu Abu Thalib, dan tiga saudaranya Ali, Aakil dan Jafar hadir dalam upacara pernikahannya .

Cave, Gua: Di sini 'Gua' mengacu ke Gua Gunung 'Hira', di mana Gabriel (Jibril)  muncul kepada Muhammd (saw) untuk pertama kalinya, dan di mana Jibril memintanya untuk membaca surah Al-Alaq. Ini adalah gua Gunung 'Hira'.

Sambala: Makna sebenarnya dari kata ini tidak diketahui. Namun, mengingat peristiwa ini terjadi saat Muhammad (saw) hidup, tampak bahwa Sambala kata mengacu pada kota Mekah.
 
NorthernThe Hills, Gunung Utara: Ini mengacu pada kota Madinah (nama awal adalah 'Yatsrib'). Kota Madinah berjarak sekitar 225 mil ke utara dari kota Mekkah. Setelah pengikutnya disiksa oleh suku Quraisy, Nabi Muhammad (saw) sementara bermigrasi ke Madinah untuk menghindari penyiksaan dan penganiayaan lebih lanjut.

Sword in hand, Pedang di Tangan: Nabi Muhammd (saw) dan para pengikutnya mengumpulkan kekuatan di Madinah dan mereka datang dengan pedang di tangan untuk menaklukkan Mekah. Di sini referes untuk menaklukkan kota Mekkah.

Conquer the whole land, Menaklukkan seluruh negeri: Setelah menaklukkan kota Mekkah, seluruh Arbia ditaklukkan oleh Nabi Muhammad dan para pengikutnya di kemudian hari.
  
Horse, Kuda: Ini mengacu pada 'Burak', Kendaraan yang membawa Nabi Muhammad (saw) untuk perjalanan malam yang penuh keajaiban dari Mekah ke Yerusalem dan kemudian ke tujuh langit, dan akhirnya ke Pencipta Alam Semesta, 'Allah'. Dan kemudian kembali lagi ke bumi dalam waktu yang sangat singkat.

Jadi Kalki Purana Bab 12 diatas diterjemahkan sebagai berikut :

Guru Dunia akan lahir dari Abdullah dan Amina. Dia akan lahir 2 jam setelah matahari terbit, di hari senin, tanggal 12 Rabi ul awal. Bapaknya meninggal sebelum dia lahir dan ibunya meninggal beberapa waktu setelah dia lahir. Guru Dunia akan menikahi Putri Arab. Dan pamannya beserta tiga saudaranya hadir dalam acara pernikahan tersebut. Malaikat Jibril akan mengajarnya di dalam gua. Saat dia akan ke Mekah untuk mengajar, kerabatnya menentangnya. Dia akan berhijrah ke Utara (Madinah) untuk menghindar dari ancaman. Tapi setelah beberapa waktu, dia kembali ke Mekah dengan pedang di tangan dan akan mengalahkan seluruh negeri. Guru Dunia akan mengunjungi bumi dan 7 surga mengendarai kuda (Burak)

kalimat 2 jam setelah matahari terbit dilihat dari perspektif India, lihat penjelasan diatas


sumber : disini 

RANDOM ARTIKEL