Ayat "Khusus Dewasa-Cerita Porno" Di Dalam Alkitab Bible?


Segala tulisan yang diilhamkan Allah memang bermanfaat untuk mengajar, untuk menyatakan kesalahan, untuk memperbaiki kelakuan dan untuk mendidik orang dalam kebenaran. (2 TIMOTIUS 3:16)
 
Jadi Alkitab Bible yang merupakan kitab suci orang Kristen tidak bisa lepas dari ayat 2 TIMOTIUS 3:16 diatas. Dimana semua ayat-ayat yang ada di dalam Alkitab Injil harus memenuhi syarat-syarat diatas yaitu :
  • Bermanfaat untuk mengajar
  • Untuk menyatakan kesalahan
  • Untuk memperbaiki kelakuan
  • Untuk mendidik orang dalam kebenaran
Artikel dibawah tidak bermaksud untuk menghina saudara-saudara Kristen tetapi untuk kita renungkan. Apakah Tuhan Yang Maha Suci benar-benar berfirman seperti itu, atau itu hanya karangan manusia-manusia saja alias bukan firman Tuhan?.

Bagi anda yang hidup dijaman sekarang mungkin ayat-ayat di bawah terkesan biasa saja, karena ada media yang lebih hot untuk melihat adegan-adegan "khusus dewasa", entah lewat internet, HP, VCD atau lainnya. Tetapi bayangkan jika anda hidup sebelum Masehi, maka ayat-ayat dibawah kalau diibaratkan jaman modern adalah seperti anda menonton film "khusus dewasa".

Secara psikologis, jika ayat-ayat dibawah dibaca oleh mereka yang sedang mengalami masa dewasa (secara khusus) bisa membuat pembaca menjadi terobsebsi akan hal-hal yang bersifat erotis.

 KIDUNG AGUNG

4:5 Seperti dua anak rusa buah dadamu, seperti anak kembar kijang yang tengah makan rumput di tengah-tengah bunga bakung.

4:11Bibirmu meneteskan madu murni, pengantinku, madu dan susu ada di bawah lidahmu, dan bau pakaianmu seperti bau gunung Libanon.

7:2-8 Pusarmu seperti cawan yang bulat, yang tak kekurangan anggur campur. Perutmu timbunan gandum, berpagar bunga-bunga bakung. Seperti dua anak rusa buah dadamu, seperti anak kembar kijang. Lehermu bagaikan menara gading, matamu bagaikan telaga di Hesybon, dekat pintu gerbang Batrabim; hidungmu seperti menara di gunung Libanon, yang menghadap ke kota Damsyik. Kepalamu seperti bukit Karmel, rambut kepalamu merah lembayung; seorang raja tertawan dalam kepang-kepangnya. Betapa cantik, betapa jelita engkau, hai tercinta di antara segala yang disenangi. Sosok tubuhmu seumpama pohon korma dan buah dadamu gugusannya.Kataku: "Aku ingin memanjat pohon korma itu dan memegang gugusan-gugusannya Kiranya buah dadamu seperti gugusan anggur dan nafas hidungmu seperti buah apel.

YEHEZKIEL

23:1-3 Datanglah firman TUHAN kepadaku: "Hai anak manusia, ada dua orang perempuan, anak dari satu ibu. Mereka bersundal di Mesir, mereka bersundal pada masa mudanya; di sana susunya dijamah-jamah dan dada keperawanannya dipegang-pegang.

23:8 Ia tidak meninggalkan persundalannya yang dilakukannya sejak dari Mesir, sebab pada masa mudanya orang sudah menidurinya, dan mereka memegang-megang dada keperawanannya dan mencurahkan persundalan mereka kepadanya.

23:20 Ia berahi kepada kawan-kawannya bersundal, yang auratnya seperti aurat keledai dan zakarnya seperti zakar kuda. Engkau menginginkan kemesuman masa mudamu, waktu orang Mesir memegang-megang dadamu dan menjamah-jamah susu kegadisanmu.

Nah berdasarkan 2 TIMOTIUS 3:16, kira-kira menurut anda ayat-ayat diatas masuk kedalam kriteria nomer berapakah?

ARTIKEL TERKAIT
APAKAH AYAT-AYAT ALKITAB INI PANTAS 
DISEBUT FIRMAN ALLAH (BACA DISINI)