=====> ISLAM DOES  NOT SUPPORT TERRORISM <=====
ISLAM RAHMAT SELURUH ALAM



VIDEO SATU JAM CARA MEMAHAMI YESUS SEBAGAI ANAK TUHAN

Menyembah Ka'bah Menurut Kristen


Ka'bah di dalam ajaran Islam merupakan Rumah Allah yang pertama-tama dibangun yang diagungkan. Mengenai Ka'bah di dalam Kristen bisa anda baca DISINI (KLIK). Jika kita lihat apa yang dilakukan umat Muslim mereka sujud kearah Ka'bah. Mungkin bagi saudara-saudara Kristen mengira bahwa umat Muslim menyembah Berhala. Benarkah?. Tentu tidak. Ka'bah merupakan rumah Allah yang disucikan. Bukan berarti Allah tinggal di dalam Ka'bah, tetapi Ka'bah merupakan tempat ibadah (rumah ibadah) yang disucikan untuk beribadah kepada Allah.

Nah soal sujud ke arah Bait Allah (Rumah Allah), ternyata nabi-nabi terdahulu di dalam Alkitab Bible juga melakukan hal yang sama. Mereka sujud ke Rumah Allah (Bait Allah), karena di alkitab Bible disebut demikian. Cuma tidak tahu pasti apakah itu ke arah Ka'bah atau  merupakan Bait-bait yang dibangun oleh  nabi-nabi tersebut tersendiri, seperti yang sekarang disebut Majid Al Aqsa.

Mazmur 138:2 Aku hendak sujud ke arah bait-Mu yang kudus dan memuji nama-Mu, oleh karena kasih-Mu dan oleh karena setia-Mu; sebab Kaubuat nama-Mu dan janji-Mu melebihi segala sesuatu.

Kejadian 28:16-18 Ketika Yakub bangun dari tidurnya, berkatalah ia: "Sesungguhnya TUHAN ada di tempat ini, dan aku tidak mengetahuinya." Ia takut dan berkata: "Alangkah dahsyatnya tempat ini. Ini tidak lain dari rumah Allah, ini pintu gerbang sorga." Keesokan harinya pagi-pagi Yakub mengambil batu yang dipakainya sebagai alas kepala dan mendirikan itu menjadi tugu dan menuang minyak ke atasnya.
 
Yehezkiel. 44:4Lalu dibawanya aku melalui pintu gerbang utara ke depan Bait Suci; aku melihat, sungguh, rumah TUHAN penuh kemuliaan TUHAN, maka aku sujud menyembah.

RANDOM ARTIKEL