=====> ISLAM DOES  NOT SUPPORT TERRORISM <=====
ISLAM RAHMAT SELURUH ALAM



VIDEO SATU JAM CARA MEMAHAMI YESUS SEBAGAI ANAK TUHAN

Ungkapan Yesus Anak Allah


Sebagian kaum Kristen sudah ada yang memahami bahwa makna Anak Allah bukan secara biologis tetapi secara ruhaniah. Dan di dalam Alkitab Kristen ungkapan anak Allah ada yang berbentuk jamak dan tunggal. Yang berberntuk jamak antara lain terdapat di Yohanes 1:12 Galatia 3:26 (Menyebut sebagai anak-anak Allah), namun menurut pehamaan Kristen ungkapan anak Allah secara tunggal hanya tertuju ke Yesus (Yohanes 1:1-14; 5:18-25; 10:30-38). Benarkah?

Di ayat Alkitab Bible yang lain yaitu Keluaran diceritakan bahwa Musa ketika mencari kayu bakar bertemu dengan Allah (bukan bertemu secara ujud, Islam memahami sebagai non ujud Baca Disini). Dikatakan sebagai berikut :

Keluaran 3:6 Lagi Ia berfirman: "Akulah Allah ayahmu, Allah Abraham, Allah Ishak dan Allah Yakub." Lalu Musa menutupi mukanya, sebab ia takut memandang Allah.

Nah apa yang dikatakan oleh Allah diatas menjelaskan bahwa penyebutan anak Allah secara tunggal tidak hanya khusus kepada Yesus. Kalimat Akulah Allah ayahmu berarti juga bahwa Musa, Abraham, Ishak dan Yakub juga anak Allah secara tunggal.

Kisah kelahiran Yesus secara perawan pun tidak berarti menguatkan Yesus sebagai anak spesial Allah. Mengapa? Anda bisa membacanya DISINI

ARTIKEL TERKAIT


RANDOM ARTIKEL

HATI-HATI BANYAK PENIPUAN INVESTASI ONLINE