=====> ISLAM DOES  NOT SUPPORT TERRORISM <=====
ISLAM RAHMAT SELURUH ALAM



VIDEO SATU JAM CARA MEMAHAMI YESUS SEBAGAI ANAK TUHAN

Cerita Lesbian Di Al Quran?

Dan (Kami juga telah mengutus) Luth (kepada kaumnya). (Ingatlah) tatkala dia berkata kepada mereka:  Mengapa kamu mengerjakan perbuatan faahisyah itu, yang belum pernah dikerjakan oleh seorangpun (di dunia ini) sebelummu? Sesungguhnya kamu mendatangi lelaki untuk melepaskan nafsumu (kepada mereka)bukan kepada wanita, malah kamu ini adalah kaum yang melampaui batas. Jawab kaumnya tidak lain hanya mengatakan:  Usirlah mereka (Luth dan pengikut-pengikutnya) dari kotamu ini; sesungguhnya mereka adalah orang-orang yang berpura-pura mensucikan diri. Kemudian Kami selamatkan dia dan pengikut-pengikutnya kecuali isterinya; dia termasuk orang-orang yang tertinggal (dibinasakan)

Al Quran Surah AL- A'RAAF (7)  Ayat 80 s/d 83





Pada ayat diatas sudah jelas bahwa kaum Nabi Luth (yang lelaki) dikenai azab Allah karena melakukan perbuatan seks sesama jenis (Homoseksual). Namun atas dasar apa isteri nabi Luth terkena azab juga?. Ada beberapa alasan yang mungkin :

  1. Istri nabi Luth mendukung perbuatan homoseksual
  2. Istri nabi Luth melakukan dosa yang setingkat dosa homoseksual, namun apakah itu?.  Berhubung ayat diatas konteksnya hubungan sesama jenis, kemungkinan istri Nabi Luth juga melakukan hubungan sejenis (Lesbian), dalam artian meski menjadi istri nabi Luth tetapi dalam pergaulan terpengaruh kegiatan hubungan seks sejenis. Sehingga mendapat azab yang besar.




RANDOM ARTIKEL

HATI-HATI BANYAK PENIPUAN INVESTASI ONLINE