=====> ISLAM DOES  NOT SUPPORT TERRORISM <=====
ISLAM RAHMAT SELURUH ALAM



VIDEO SATU JAM CARA MEMAHAMI YESUS SEBAGAI ANAK TUHAN

Kristen Idiot?


Sungguh memprihatinkan memang di beberapa Blog Kristen juga dari komentar-komentar beberapa orang Kristen selalu ada yang berisi fitnah terhadap nabi Muhammad. Ada yang bilang nabi pedofil (karena menikahi Aisyah, padahal tidak (Klik Disini) ada yang bilang nabi Hyper sex (karena berpoligami ==> tentang poligami Baca Disini  ) dan masih banyak yang lain tanpa argumentasi yang kuat.

Padahal Islam selalu membela dan menghormati agama Kristen (Nasrani-red). Islam selalu memberi penghargaan terhadap mereka. Beberapa bentuk pengharapan itu antara lain sebagai berikut:

  1. Penggunaan nama Ibu Yesus (Isa) sebagai nama surah ke 19 dalam Al-Quran yaitu Surah Maryam (Mary)
  2. Penganugerahan kepada Ibu Yesus (Maryam) sebagai wanita paling utama pada jamannya. Disebutkan dalam Al-Quran : Dan (ingatlah) ketika Malaikat (Jibril) berkata: Hai Maryam (Mary), sesungguhnya Allah telah memilih kamu, mensucikan kamu dan melebihkan kamu atas segala wanita di dunia (yang semasa dengan kamu). (QS. 3:42)
  3. Ketika Ibu Yesus (Maryam) dituduh berzina dengan lelaki lain oleh Yahudi atau Antikrist, Islam pun masih membelanya.(Baca disini)
  4. Ketika Yahudi menuduh Yesus sebagai anak haram, Islam pun masih membelanya, dan meletakkannya sebagai salah satu nabi agung.(Baca disini) 

RANDOM ARTIKEL

HATI-HATI BANYAK PENIPUAN INVESTASI ONLINE