=====> ISLAM DOES  NOT SUPPORT TERRORISM <=====
ISLAM RAHMAT SELURUH ALAM



VIDEO SATU JAM CARA MEMAHAMI YESUS SEBAGAI ANAK TUHAN

Kristen Sejati Adalah Islam?



Nashrani merupakan agama yang diberikan Allah kepada Nabi Isa (Yesus versi Islam). Sedangkan Kristen adalah agama buatan pengikut Paulus (Yesus versi Paulus). Lalu siapakah orang yang mengaku Kristen selama ini?. Coba perhatikan ayat berikut :

Lalu firman Allah kepadanya (Musa): “Tanggalkanlah kasutmu dari kakimu, sebab tempat, di mana engkau berdiri itu, adalah tanah yang kudus”. (Kisah Para Rasul 7:33) 

Umat Islam masuk Masjid melepas alas kaki, umat Kristen masuk Gereja memakai sepatu.

Apabila mereka masuk ke dalam Kemah Pertemuan dan apabila mereka datang mendekat kepada mezbah itu, maka mereka membasuh kaki dan tangan–seperti yang diperintahkan TUHAN kepada Musa. (Keluaran 4:32)

Umat Islam sebelum beribadah membasuh muka, tangan dan kaki, Umat Kristen ?
 
Saat Yesus berada di taman Getsemani, beberapa pengikut menggambarkan bahwa Yesus berdo'a tiga kali, 

Matius 26:39 Maka Ia maju sedikit, lalu sujud dan berdoa, kata-Nya: "Ya Bapa-Ku, jikalau sekiranya mungkin, biarlah cawan ini lalu dari pada-Ku, tetapi janganlah seperti yang Kukehendaki, melainkan seperti yang Engkau kehendaki."

Matius 26:42 Lalu Ia pergi untuk kedua kalinya dan berdoa, kata-Nya: "Ya Bapa-Ku jikalau cawan ini tidak mungkin lalu, kecuali apabila Aku meminumnya, jadilah kehendak-Mu!"


26:44Ia membiarkan mereka di situ lalu pergi dan berdoa untuk ketiga kalinya dan mengucapkan doa yang itu juga.

Sedangkan Lukas mengatakan bahwa Yesus berdo'a semalaman. 

Lukas 6:12Pada waktu itu pergilah Yesus ke bukit untuk berdoa dan semalam-malaman Ia berdoa kepada Allah.

Berdo'a semalaman, berarti bisa dibilang Yesus berdo'a lebih dari tiga kali. Dan cara dia berdo'a dengan cara bersujud. Apa yang dilakukan Yesus ini mirip yang dulakukan kaum Muslim dimana dalam sehari berdo'a dengan bersujud sebanyak lima kali (yang wajib). Itulah mengapa di artikel sebelumnya Yesus dikatakan sebagai seorang Muslim. Baca artikelnya Disini

Umat Islam sebelum berdo'a selalu Sujud dahulu (Shalat), umat Kristen ?

Ia menjenguk ke dalam, dan melihat kain kafan terletak di tanah; akan tetapi ia tidak masuk ke dalam. (Yohanes 20:5)

Umat Islam jika mati dibungkus kain kafan, umat Kristen jika mati dipakaikan Pakaian dan berhias?
  
Jawab Yesus kepada mereka: "Dapatkah sahabat-sahabat mempelai laki-laki berdukacita selama mempelai itu bersama mereka? Tetapi waktunya akan datang mempelai itu diambil dari mereka dan pada waktu itulah mereka akan berpuasa.(Matius 9:15)
 
Umat Islam sering berpuasa dan kelihatan saat-saat mereka berpuasa, umat Kristen?

Ayat-ayat diatas adalah beberapa hal yang dilakukan oleh para nabi ketika mau beribadah kepada Tuhannya (menemui Tuhan). Dilihat sekilas tampak serupa dengan yang dilakukan oleh kaum muslim dalam berwudlu dan beribadah. Ketika dikubur Yesus juga dikafani seperti halnya Muslim.

Sedangkan yang dilakukan umat Kristen sekarang dalam beribadah memakai kursi, bernyanyi di dalam tempat ibadah, berias seperti mau ke pesta, memakai sepatu di dalam Tempat Ibadah, ketika mati bukannya dikafani tetapi di rias bak mau ke pesta dll.

Memang aneh rasanya jika Kristen mayoritas tidak melakukan hal itu. Tapi bagi Kristen Ortodox Syiria ada sedikit kesamaan dalam beribadah dengan Muslim meski secara akidah tetap beda.

RANDOM ARTIKEL

HATI-HATI BANYAK PENIPUAN INVESTASI ONLINE