=====> ISLAM DOES  NOT SUPPORT TERRORISM <=====
ISLAM RAHMAT SELURUH ALAM



VIDEO SATU JAM CARA MEMAHAMI YESUS SEBAGAI ANAK TUHAN

Kontroversi Kematian Yudas Iskariot


Pada artikel sebelumnya DISINI, dijelaskan bahwa sebenarnya Yudas lebih baik daripada orang-orang Kristen belakangan. Nah pada kesempatan lain ternyata berita kematian Yudas (cara Yudas mati) menurut Bible Injil berlainan. Matius mengatakan bahwa Yudas mati dengan cara menggantung diri. Sedangkan di Kisah Para Rasul dikatakan bahwa Yudas tidak mati dengan cara menggantung diri, melainkan terbelah perutnya

Matius 27:3-5 Pada waktu Yudas, yang menyerahkan Dia, melihat, bahwa Yesus telah dijatuhi hukuman mati, menyesallah ia. Lalu ia mengembalikan uang yang tiga puluh perak itu kepada imam-imam kepala dan tua-tua,. dan berkata: "Aku telah berdosa karena menyerahkan darah orang yang tak bersalah." Tetapi jawab mereka: "Apa urusan kami dengan itu? Itu urusanmu sendiri!". Maka iapun melemparkan uang perak itu ke dalam Bait Suci, lalu pergi dari situ dan menggantung diri.

Ayat Matius diatas mengatakan bahwa YESUS TIDAK BERSALAH, UNTUK ITU YUDAS BERDOSA. Nah kalau tidak bersalah seharusnya tidak dihukum Salib. Ternyata rencana penyaliban ini adalah rencana Yudas dan Iblis (BACA DISINI). Itulah mengapa Yudas menyesali perbuatannya dan merasa berdosa.

Kisah Para Rasul 1:18-Yudas ini telah membeli sebidang tanah dengan upah kejahatannya, lalu ia jatuh tertelungkup, dan perutnya terbelah sehingga semua isi perutnya tertumpah ke luar.

RANDOM ARTIKEL

HATI-HATI BANYAK PENIPUAN INVESTASI ONLINE