=====> ISLAM DOES  NOT SUPPORT TERRORISM <=====
ISLAM RAHMAT SELURUH ALAM



VIDEO SATU JAM CARA MEMAHAMI YESUS SEBAGAI ANAK TUHAN

Dibalik Ajaran Illuminati




Illuminati secara harfiah berarti "orang yang menyala" atau "yang tercerahkan," menggambarkan seseorang yang telah menerima "cahaya" atau pengetahuan yang besar. "The Order of the Illuminati didirikan oleh Adam Weishaupt (1748-1830) pada tanggal 1 Mei, 1776. Weishaupt dilatih oleh Yesuit dan seorang profesor Hukum Alam dan Cannon di Universitas Ingolstadt di Jerman. Ada beberapa perdebatan tentang nama Ordo ketika pertama kali diciptakan. Beberapa menyebut Orde Perfectibilists. Lain-lain mengatakan itu Peramal Kuno dan Illuminated dari Bavaria atau AISB. 


Tujuan luar mereka adalah "untuk mencapai tingkat tertinggi moralitas dan kebajikan, dan meletakkan dasar bagi reformasi dunia dengan asosiasi pria yang baik untuk menentang kemajuan kejahatan moral. "  Ide itu sangat populer pada awalnya, seperti fashion dari sebuah waktu, dan menyebar dengan cepat di seluruh Eropa. Organisasi Illuminati mengklaim beranggota 2.000 orang di seluruh Jerman, Perancis, Belgia, Belanda, Denmark, Swedia, Polandia, Hungaria, dan Italia. Pada konsepsi, anggota Illuminati yang terkenal mendukung pemikiran bebas dan politik radikal. Beberapa memahami  Ordo menjadi seorang Kristen, mempromosikan kepercayaan deisme dan kesempurnaan spiritual. Namun, ini hanya menyembunyikan motif yang sebenarnya. 

Sekitar 1782 Weishaupt membentuk sebuah aliansi dengan jaringan perbankan Rothschild, mengamankan dukungan keuangan untuk Illuminati dan memberikan mereka sarana untuk melaksanakan rencana mereka. Dengan dukungan dari "Pemodal Internasional," Illuminati memperpanjang pengaruhnya  dan memikat banyak orang dan organisasi untuk bergabung dengan mereka. Bahkan pemimpin Kristen yakin untuk bergabung di bawah kedok bahwa Illuminati ingin menyatukan dunia demi Kristus. Dewan Gereja Dunia, sebuah organisasi yang mempromosikan persatuan antar agama meskipun mengorbankan agama individu, adalah contoh dari upaya Illuminati untuk menghilangkan semua agama dunia, kemudian melaksanakan (membuat) sendiri. 

Illuminati berharap untuk menurunkan semua gereja dan monarki Eropa, dimulai dengan Kekaisaran Perancis. Illuminati mengatur Revolusi Perancis dengan infiltrasi Mason Perancis dan menyebarkan propaganda revolusioner. Salah tokoh utama adalah Count Gabriel Victor Riqueti de Mirabeau. Mirabeau pertama kali memperkenalkan prinsip Illuminati di Mason Paris dari Amis REUNIS, kemudian disebut Philalethes. Namun, menurut Myron Fagan "Sejarah Illuminati" itu semua bisa dicegah jika Perancis tidak mengabaikan bukti konspirasi internasional. Pada tahun 1784, Weishaupt mengeluarkan perintah untuk Revolusi Perancis, yang ditulis menjadi sebuah buku yang juga mengandung sejarah Illuminati dan rencana luas. Dalam rute ke Prancis, pembawa buku dibunuh oleh petir, dan buku itu ditemukan. Karena reputasi konspirasi Ordo mulai menyebar, pemerintah Bavaria menghapuskannya, bersama dengan banyak masyarakat rahasia lainnya yang ada pada saat itu, karena merencanakan penggulingan monarki besar Eropa. Pada titik ini keanggotaan menurun drastis, dan untuk beberapa sejarah masyarakat berakhir di sini. Illuminati terus mempengaruhi dunia dengan menciptakan masyarakat rahasia dalam perkumpulan rahasia. Pemerintah Perancis mengabaikan peringatan, dan Revolusi Perancis pecah pada tahun 1789.



Mason Perancis mendukung penggulingan pemerintah (Revolusi Prancis) di bawah kedok kebebasan dan kesetaraan dan memulai pemerintahan oleh dan untuk rakyat. Pemimpin Illuminati Jerman dan Belanda dikirim ke Prancis untuk melanjutkan tujuan Illuminati. Illuminati langsung bertanggung jawab untuk mengatur situasi yang berkembang menjadi revolusi. Illuminati menciptakan pertikaian antara orang-orang sehingga mereka akan berbalik melawan raja mereka. Misalnya, Illuminati dan pendukungnya  membeli gandumg berlipat-lipat yang mereka bisa dan kemudian membujuk orang untuk percaya bahwa raja sengaja menyebabkan kekurangan gandum. Orang-orang Perancis dimanipulasi untuk berbalik melawan raja mereka.



Dalam upaya untuk membagi umat manusia dan mengatur mereka untuk pertempuran satu sama lain, Illuminati mengawasi tulisan Karl Marx tentang "Manifesto Komunis" dan tulisan Karl Ritter tentang anti-tesis. Illuminati merencanakan kedua ideologi terjadi perpecahan bahwa mereka akan menghancurkan semua institusi politik dan agama. Friedrich Wilhelm Nietzsche melakukan sebagian besar pekerjaan pada anti-tesis terhadap "Manifesto Komunis". Nietzsche mengembangkan rasisme dan kemudian Nazisme, dua ideologi utama dilaksanakan selama perang dunia.




Untuk banyak orang, Illuminati, yang dibentuk pada tahun 1776 oleh Weishaupt, tidak menghilang setelah Revolusi Perancis, tapi bergerak di bawah tanah, dengan asumsi nama yang berbeda, dengan tujuan akhir suatu hari mencapai Tatanan Dunia Baru. Urutan ini akan terdiri dari satu pemerintahan dunia, di mana setiap bangsa akan hancur, akan dipimpin oleh orang-orang berkuasa dari Illuminati. Dalam New World Order terdapat plot untuk memusatkan bank dan memiliki mata uang tunggal dunia, memusatkan dan mengontrol media dan sekolah-sekolah dan untuk menghapuskan semua agama dan moralitas. Dimana, orang mungkin bertanya, bisakah mereka melihat plotnya hari ini? Satu penglihatan ke dalam sejarah Amerika Serikat memungkinkan sedikit pemahaman dari konspirasi untuk menguasai dunia. Illuminati meluas ke banyak bagian masyarakat yang berbeda saat ini, dengan setiap segmen membungkuk pada Tatanan Dunia Baru

Di bawah kepemimpinan baru oleh seorang Amerika bernama Albert Pike, Illuminati berhasil mencetak biru untuk tiga perang dunia sepanjang abad ke-20 yang akan mengakibatkan satu pemerintahan dunia pada akhir abad ke-20. Menurut Illuminati, Perang Dunia Pertama telah berjuang untuk menghancurkan Tzar di Rusia (Illuminati telah menaruh dendam terhadap rezim Tsar karena Rusia telah menggagalkan rencananya untuk satu pemerintahan dunia setelah Perang Napoleon) dan untuk menetapkan Rusia sebagai benteng Komunisme.
 
Demikian juga, klaim Illuminati bahwa Perang Dunia Kedua diadu Fasis terhadap "Politik Zionis" untuk membangun Komunisme Internasional sampai setara dengan kekuatan dari Kristen Amerika. Menurut rencana Illuminati, Perang Dunia Ketiga, yang akan terjadi antara Politik Zionis  dan para pemimpin dunia Islam, akan menguras masyarakat internasional semakin sejauh bahwa mereka akan punya pilihan untuk membentuk pemerintahan satu dunia.
 

Illuminati dalam mencapai tujuan mereka sepertinya menggunakan segala cara. Mencermati kejadian diatas sepertinya bertentangan dengan beberapa prinsip Illuminati dibawah ini (kemungkinan prinsip awal Illuminati) :
  
ATURAN ILLUMINATI WEISHAUPTS

Illuminati yang benar melahirkan pencerahan. Illuminati yang salah melahirkan stagnasi yang diterjemahkan secara salah sebagai pilihan individu. (Mengacu pada pengambilan garis berlawanan, menjadi malas dan secara sederhana “menjadi nyaman” daripada bekerja untuk menjadikan manusia lebih baik). Dalam hal ini kasus kesombongan, pikiran sempit dan sikap angkuh tercipta. Jalan kanan atau Illuminati yang benar membawa usaha dan manfaat. Jalan kiri atau Illuminati yang salah , menuntut upaya dan imbalan yang ilusi.

Illuminati yang salah adalah mereka  yang hanya tertipu merasa bahwa tujuannya tercapai. Mereka diberitahu oleh dewan dan penasehat yang buruk  yang meyakinkan mereka, bahwa mereka telah mencapai Illuminati. Contoh disini, adalah mereka “perkumpulan rahasia” yang mengandalkan ganja dan opium untuk mencapai Illuminati.


Anda akan tahu kebenaran Illuminati, ketika anda belajar “Kebijaksanaan”. Illuminati menjadi palsu ketika hanya diberitahu oleh orang lain bahwa anda memiliki kebijaksanaan, dan anda tahu anda belum bekerja untuk itu.


Illuminati yang benar saling memberi energy. Illuminati yang salah memakan energi Illuminati yang benar. Illuminati yang salah suskses dalam memberi ego dengan lainnya yang salah. Jalan dari Illuminati yang benar harus ditemukan. Untuk menemukannya harus membersihkan puing-puing. Jalan yang salah sangat mengundang dan bersih, untuk berjalan diatasnya sangat mudah, dimana sebenarnya dilapisi oleh orang bodoh yang menipu diri mereka sendiri bahwa pengetahuan dan kebijaksanaan telah terkejar secara kasual. Illuminati yang benar memberi inspirasi, Illuminati yang salah membuat stagnan.  Fitnah dan kebohongan adalah alat dari Illuminati yang palsu. Keduanya digunakan sebagai senjata melawan Illuminati yang benar. Kekacauan merupakan kekuatan dan kebenaran dari Illuminati palsu.


9 PRINSIP ILLUMINATI


Pertama,  Percaya pada “Supreme Deity” Dewa Agung, yang memegang realita konstruksi dari spiritualitas hidup dan merefleksikan gnosis.  Hal ini mengijinkan manusia untuk mengenali percikan Tuhan dengan menggambarkan-NYA secara personal, secara individualitas menurut manusia, dan merefleksikan kemauan manusia.  Hal itu dianggap penting karena dengan pendekatan ini manusia dapat mencakup semua agama dan filsafat dan memiliki sesuatu untuk ditawarkan pada semua orang.


Kedua, Illuninati merujuk pada Kekuatan Tuhan ini “Supreme Deity”, “Pencipta” sebagai Arsitek dari alam semesta. Para Arsitek merupakan kumpulan seluruh kekuatan di alam semesta, tidak sebagian (baik atau jahat) tetapi semuanya secara mutlak.


Ketiga, Mereka percaya pada pengampunan sesama manusia dan tidak menanggung dendam, fitnah atau sakit apapun untuk sesama manusia. Namu, dalam contoh-contoh dimana manusia telah diserang secara lalim (misalnya : difitnah, dihina, dll oleh orang-orang yang ingin menginjak yang lain dll), Illumintai akan mencari dan mencari kebenaran dan memberikan pelajaran lembut bagi penyerang untuk merasakan pengalaman sehingga mereka menyadari kesalahan cara-cara mereka.


Keempat, Illuminati percaya bahwa keseimbangan dalam setiap manusia sebagai urutan-kekacauan, tercerminkan dalam kenyataan, dibangun dari pengalaman pribadi dan individu. Mereka tidak percaya bahwa keseimbangan terletak  pada jenis kelamin, karena hal itu menciptakan ide supremasi, bahwa keseimbangan terletak pada setiap dan masing-masing manusia, bukan diluar dari masing-masing manusia.


Kelima, Mereka percaya bahwa terdapat konflik antara kekuatan baik dan jahat, yang bertanggung jawab atas jatuhnya manusia, pencerahan , dan Mereka berjuang untuk semua orang tanpa memandang baik orang, agama, ras atau keyakinan.


Keenam, Illuminati percaya dalam meluruskan semua kesalahan yang dilakukan terhadap setiap korban, oleh penyerang yang termotivasi oleh ego, nafsu untuk kekuasaan atau propagasi dari kesalahan spiritualitas. Dan melawan semua orang yang mau menyakiti orang lain yang memaksakan spiritualitas yang salah untuk mengorbankan spiritualitas yang benar.


Ketujuh, Illuminati tidak menggunakan kekuatan spiritualitas untuk politik atau tujuan kekuasaan, tetapi mengakui kebebasan setiap individu untuk mengejar sendiri Gnosis, asalkan tidak menyakiti perkembangan dari manusia lain dalam hal kebangkitan spiritual.


Kedelapan, Illuminati tidak melemparkan batu ke orang lain sebelum menganalisa kesalahan mereka. 

Kesembilan, Illuminati menerima keanggotaan dari seluruh manusia tanpa memperhatikan umur, kelamin, ras, agama atau filosofi. CATATAN : pengecualian dari aturan disini bahwa jika anggota terbukti memuja “Dewa Jahat” milik sebuah partai yang menolak kebebasan, atau hidup dengan filsafat egois, adalah rasis atau supremist

ARTIKEL SEBELUMNYA

  
sumber1

RANDOM ARTIKEL