=====> ISLAM DOES  NOT SUPPORT TERRORISM <=====
ISLAM RAHMAT SELURUH ALAM



VIDEO SATU JAM CARA MEMAHAMI YESUS SEBAGAI ANAK TUHAN

Pengaruh Iblis Dalam Perkembangan Kristen?



Artikel ini hanya berusaha menghimpun artikel-artikel sebelumnya mengenai pengaruh Iblis dalam perkembangan agama Kristen yang mungkin orang Kristen sendiri tidak menyadarinya.

Pertama-tama perlu kita ketahui bahwa tidak sadarnya saudara Kristen itu sudah terjadi jauh dimasa sebelum Yesus (Isa) lahir, bahwa betapa (mungkin) ada oknum yang berusaha mencampurkan ajaran Tuhan dan Iblis. Hal ini dapat kita ketahui dalam 2 ayat Perjanjian Lama (PL) DISINI , Dimana disana ada 2 informasi tentang siapa yang membujuk Daud untuk menghitung orang Israel, yang pertama yang membujuk adalah Tuhan dan yang kedua adalah Iblis. Jadi Tuhan atau Iblis yang membujuk Daud?. Dari sini kita tahu bahwa sebenarnya penulisan kembali Alkitab Bible masih jauh dari sempurna.

Yang kedua adalah ketika tentang penyaliban Yesus. Banyak saudara Kristen yang tidak menyadari bahwa rencana penyaliban Yesus adalah rencana Iblis BACA DISINI. Jika anda membaca artikel tersebut dengan sabar dan baik maka anda akan sadar bahwa Yesus disalib atas rencana (bisikan) Iblis kepada Yudas, dan bukan alasan untuk menebus Dosa (DOSA WARIS-BACA DISINI),

Dan diakui atau tidak perkembangan Kristen maju pesat karena hasil kerja keras Paulus. Tetapi apakah saudara Kristen sudah menyadari siapakah Paulus sesungguhnya?.Mungkin anda bisa membaca beberapa  artikel mengenai Paulus dibawah ini :




Dan jika anda mempelajari atau membaca tentang misteri ajaran Pagan yang telah disusupkan ke dalam ajaran Tuhan mungkin anda akan semakin sadar bahwa sebenarnya ajaran Iblis masih kuat dalam sebagian tingkah laku kita. Mungkin artikel singkat DISINI bisa menjadi bahan renungan.

RANDOM ARTIKEL

HATI-HATI BANYAK PENIPUAN INVESTASI ONLINE