=====> ISLAM DOES  NOT SUPPORT TERRORISM <=====
ISLAM RAHMAT SELURUH ALAM



VIDEO SATU JAM CARA MEMAHAMI YESUS SEBAGAI ANAK TUHAN

Alasan Mengapa Yesus Disalib!



Kita pasti sudah tahu bahwa secara umum umat Kristen mengakui bahwa Yesus mati di tiang salib. Yang menjadi pertanyaan adalah "Mengapa Yesus Disalib?. Mengapa orang Yahudi menyalib Yesus?. Mengapa tidak dibunuh saja lalu dikuburkan atau dibuang ke Laut.Mengapa harus disalib?

Jika orang Yahudi ingin membunuh Yesus bukankah banyak cara?. Bisa dibunuh tanpa harus disalib!. Sebenarnya meskipun orang Yahudi ingin menyingkirkan Yesus (terutama para Imam Yahudi), tak ada niatan untuk membunuh Yesus secara fisik, tetapi mereka ingin membunuh karakter Yesus (Baca Disini).

Menurut ajaran Yahudi orang yang disalib adalah orang yang boleh dibilang TERKUTUK, itulah mengapa orang Yahudi (bahkan meskipun berniat membunuh Yesus) tetap menyalibnya. Hal itu untuk menegaskan bahwa Yesus bukanlah Mesiah karena telah tersalib.


Dalam Kitab Ulangan 21-23 disebutkan : "Apabila seseorang berbuat dosa yang sepadan dengan hukuman mati, lalu ia dihukum mati, kemudian kaugantung dia pada sebuah tiang, maka janganlah mayatnya dibiarkan semalam-malaman pada tiang itu, tetapi haruslah engkau menguburkan dia pada hari itu juga, sebab seorang yang digantung terkutuk oleh Allah; janganlah engkau menajiskan tanah yang diberikan TUHAN, Allahmu, kepadamu menjadi milik pusakamu."

Jadi orang Yahudi menyalib Yesus untuk menegaskan bahwa Yesus tidak pantas menjadi Mesiah karena "TERKUTUK" . Bahkan menurut Galatia 3 :13, juga mengatakan Yesus terkutuk : Kristus telah menebus kita dari kutuk hukum Taurat dengan jalan menjadi kutuk karena kita, sebab ada tertulis: "Terkutuklah orang yang digantung pada kayu salib!"

Tetapi benarkah Yesus menebus dosa dengan cara disalib?. Untuk mengetahuinya kita perlu tahu asal muasal kejadian penyaliban ini. Dalam kepercayaan umum Kristen Yesus disalib dan terbunuh karena penghianatan Yudas. Disebutkan di Yohanes, Markus dan Lukas :

  1. Mereka sedang makan bersama, dan Iblis telah membisikkan rencana dalam hati Yudas Iskariot, anak Simon, untuk mengkhianati Dia.(Yohanes 13:2)
  2. Maka masuklah Iblis ke dalam Yudas, yang bernama Iskariot, seorang dari kedua belas murid itu.(Lukas 22:3)
  3. Lalu pergilah Yudas Iskariot, salah seorang dari kedua belas murid itu, kepada imam-imam kepala dengan maksud untuk menyerahkan Yesus kepada mereka.(Markus 14:10)
  4. Lalu pergilah Yudas kepada imam-imam kepala dan kepala-kepala pengawal Bait Allah dan berunding dengan mereka, bagaimana ia dapat menyerahkan Yesus kepada mereka.(Lukas 22:4)

Lihat dan perhatikan, disana ada kata IBLIS, nah Yudas atas karena pengaruh Iblis menghianati Yesus sehingga Yesus tertangkap dan disalib. Jadi apakah anda bisa berfikir bahwa ada korelasi dan hubungan antara rencana Iblis dan Penyaliban?. Karena tanpa jasa Yudas tentu Yesus tidak akan disalib! dan IBLIS juga berjasa tentunya dalam kasus ini!, karena tanpa pengaruh Iblis, Yudas tidak akan menyerahkan Yesus.

Apakah anda ingin tahu tentang YUDAS ===> KLIK DISINI





RANDOM ARTIKEL