Alasan Mengapa Yesus Disalib!



Kita pasti sudah tahu bahwa secara umum umat Kristen mengakui bahwa Yesus mati di tiang salib. Yang menjadi pertanyaan adalah "Mengapa Yesus Disalib?. Mengapa orang YAHUDI menyalib Yesus?. Mengapa tidak dibunuh saja lalu dikuburkan atau dibuang ke Laut.  Mengapa harus disalib sebelum/setelah MATI?


Perlu diketahui bahwa sejak hadirnya Yesus di kalangan bangsa Yahudi, maka para imam Yahudi merasa terancam oleh pengaruh Yesus. Karena dengan hadirnya Yesus maka banyak jemaat yang akan meninggalkan para imam Yahudi. Baca tentang asal usul Nasrani KLIK DISINI

Padahal sebenarnya Yesus hadir itu karena permintaan Bangsa Yahudi kepada Tuhan agar diutus seorang Mesiah (BACA DISINI)


Hadirnya Yesus ditengah-tengah Bangsa Yahudi sangat merugikan secara POLITIK. 

Maka dari itu para imam Yahudi berniat untuk menyingkirkan Yesus dengan bekerjasama dengan tentara Romawi dan Yudas (BACA DISINI)

Jika orang Yahudi ingin membunuh Yesus bukankah banyak cara?. Bisa dibunuh lalu DIBUANG KE JURANG ATAU DIBUANG KE LAUT ATAU DIBAKAR tanpa harus disalib!. Sebenarnya meskipun orang Yahudi ingin menyingkirkan Yesus (terutama para Imam Yahudi), tak ada niatan untuk membunuh Yesus secara fisik, tetapi mereka ingin membunuh karakter Yesus (BACA DISINI).

Menurut ajaran Yahudi orang yang disalib adalah orang yang boleh dibilang TERKUTUK, itulah mengapa orang Yahudi (bahkan meskipun berniat membunuh Yesus) tetap menyalibnya. Hal itu untuk menegaskan bahwa Yesus bukanlah MESIAH karena telah tersalib sebagai bukti bahwa Yesus TERKUTUK.

Inilah satu - satunya cara Imam Yahudi untuk menghancurkan ajaran Yesus. Dengan mematikan secara Spiritual.

SEKARANG ANDA MENGERTI KAN BAHWA PENYALIBAN YESUS HANYALAH SEBUAH SKENARIO OLEH PARA IMAM YAHUDI (BUKAN SKENARIO TUHAN/BAPA) YANG INGIN MEMATIKAN AJARAN YESUS. ALIAS SKENARIO MANUSIA. KARENA SKENARIO BAPA ADALAH MENGUTUS YESUS SEBAGAI MESIAH. SEDANGKAN PENYALIBAN YESUS UNTUK MEMBUKTIKAN YESUS BUKAN MESIAH .

KLIK ===> PENYALIBAN DI PLANET ALIEN

KONSEP MESIAH PENGURAPAN (DIURAPI), KETIKA YOHANES YANG SECARA KRISTEN DIARTIKAN SEDANG MEMBAPTIS YESUS (BACA DISINI) DICOBA DIGAGALKAN OLEH YAHUDI DENGAN KONSEP PENYALIBAN. 


DAN ANEHNYA SAUDARA KRISTEN LEBIH MEMILIH KONSEP PENYALIBAN SEBAGAI DASAR DOKTRIN KETUHANAN YESUS!.............. SEPERTINYA RENCANA YAHUDI UNTUK MENGHANCURKAN KONSEP KENABIAN (MESIAH) YESUS BERHASIL. SEHINGGA TIDAK PERLU ADA ALASAN BAGI BANGSA YAHUDI MENGIKUTI AJARAN YESUS. DIMANA INI BERARTI KEDUDUKAN PARA IMAM YAHUDI AMAN BAIK SECARA POLITIK MAUPUN IDEOLOGI AGAMA.


Apakah Yesus Tuhan???
Baca ulasannya DISINI

Itulah Mengapa ISLAM menolak bahwa Yesus disalib. Anda bisa membacanya pada paragraf ke empat  diatas atau bisa membacanya lagi KLIK DISINI, dan juga menurut Barnabas (dalam Injil Barnabas) terbukti bahwa yang disalib bukanlah Yesus KLIK DISINI

MEREKA (YAHUDI) INGIN MEMBUAT TIPU DAYA, TETAPI ALLAH MEMBALAS TIPU DAYA MEREKA DENGAN MENYELAMATKAN YESUS (ISA)

KLIK ===> YESUS MESIAH


KLIK ===> YESUS SEBELUM UMUR 30 TAHUN

KLIK ===> YESUS SEORANG MUSLIM


KLIK===>YESUS MENURUT ISLAM


KLIK ===> NABI PENERUS YESUS

KLIK ===> AYAH BIOLOGIS YESUS

KLIK ===> YAHUDI BUKAN KETURUNAN IBRAHIM

KLIK ===>MISTERI TANGGAL 25 DESEMBER (HARI LAHIR YESUS???)

Jadi jika anda para saudara Kristen memasang Salib apalagi Salib   dengan patung Yesus sedang disalib (seperti yang ditempel di tembok atau mungkin gantungan kunci), maka sebenarnya anda pengikut para Imam Yahudi yang ingin menyingkirkan Yesus. INGAT ITU.

Dalam Kitab Ulangan 21-23 disebutkan : "Apabila seseorang berbuat dosa yang sepadan dengan hukuman mati, lalu ia dihukum mati, kemudian kaugantung dia pada sebuah tiang, maka janganlah mayatnya dibiarkan semalam-malaman pada tiang itu, tetapi haruslah engkau menguburkan dia pada hari itu juga, sebab seorang yang digantung terkutuk oleh Allah; janganlah engkau menajiskan tanah yang diberikan TUHAN, Allahmu, kepadamu menjadi milik pusakamu."

*DIGANTUNG DISINI KONTEKSNYA YAITU "DISALIB"

Jadi orang Yahudi menyalib Yesus untuk menegaskan bahwa Yesus tidak pantas menjadi Mesiah karena "TERKUTUK/TERSALIB".


Bahkan menurut PAULUS (YANG MENGAKU SEBAGAI MURID YESUS PADAHAL BUKAN, DAN KEMUNGKINAN ADALAH PENYUSUP YAHUDI YANG INGIN MEMUTARBALIKKAN AJARAN YESUS) di Galatia 3 :13, juga mengatakan Yesus terkutuk : Kristus telah menebus kita dari kutuk hukum Taurat dengan jalan menjadi kutuk karena kita, sebab ada tertulis: "Terkutuklah orang yang digantung pada kayu salib!"

Tetapi tulisan Paulus itu sangat membingungkan, coba anda =====> Baca Disini

Tetapi benarkah Yesus menebus dosa dengan cara disalib?. PADAHAL TIDAK ADA PENEBUSAN DOSA DI AJARAN KRISTEN (BACA DISINI). Untuk mengetahuinya kita perlu tahu asal muasal kejadian penyaliban ini. Dalam kepercayaan umum Kristen Yesus disalib dan terbunuh karena penghianatan Yudas. Disebutkan di Yohanes, Markus dan Lukas :

  1. Mereka sedang makan bersama, dan Iblis telah membisikkan rencana dalam hati Yudas Iskariot, anak Simon, untuk mengkhianati Dia.(Yohanes 13:2)
  2. Maka masuklah Iblis ke dalam Yudas, yang bernama Iskariot, seorang dari kedua belas murid itu.(Lukas 22:3)
  3. Lalu pergilah Yudas Iskariot, salah seorang dari kedua belas murid itu, kepada imam-imam kepala dengan maksud untuk menyerahkan Yesus kepada mereka.(Markus 14:10)
  4. Lalu pergilah Yudas kepada imam-imam kepala dan kepala-kepala pengawal Bait Allah dan berunding dengan mereka, bagaimana ia dapat menyerahkan Yesus kepada mereka.(Lukas 22:4)

Lihat dan perhatikan, disana ada kata IBLIS, nah Yudas atas karena pengaruh Iblis menghianati Yesus sehingga Yesus tertangkap dan disalib. Jadi apakah anda bisa berfikir bahwa ada korelasi dan hubungan antara rencana Iblis dan Penyaliban?. Karena tanpa jasa Yudas tentu Yesus tidak akan disalib! dan IBLIS juga berjasa tentunya dalam kasus ini!, karena tanpa pengaruh Iblis, Yudas tidak akan menyerahkan Yesus.

#JADI PENYALIBAN YESUS ADALAH SKENARIO ANTARA : IBLIS + YUDAS + PARA IMAM YAHUDI + ORANG-ORANG YAHUDI.  JIKA ANDA SAUDARA KRISTEN BERFIKIR PENYALIBAN YESUS ADALAH KEHENDAK BAPA BETAPA KEJAMNYA ANDA!

Apakah anda ingin tahu tentang YUDAS ===> KLIK DISINI