Penyaliban Di Planet Alien


Gambar diatas bukan bermaksud menghina, tetapi sebuah pertanyaan. Jika ternyata ada Alien di Planet lain, apakah juga ada penebusan seperti Yesus?. Berarti ada berapa Yesus yang harus dikorbankan? (Baca Disini)

Ada seorang teman Kristen yang mengatakan :

Karena Tuhan adil yg berdosa harus mati ..tapi Dia kasih..Dia mengantikan kita melalui anakNya…AnakNya yg harus mati karena dosa…

Lha apa bedanya kalo begitu, bukankah Tuhan Kristen  itu juga berdosa karena membunuh orang yang tidak bersalah demi orang berdosa?
 
1. karena Tuhan adil yg berdosa harus mati ..
2. tapi Dia kasih..Dia mengantikan kita melalui anakNya…
3. AnakNya yg harus mati karena dosa…

Bukankah membunuh itu berdosa, apakah Tuhan Kristen mengajarkan Pembunuhan?(Klik Disini). Berarti Tuhan Kristen berdosa? (Klik Disini), berarti Tuhan Kristen harus mati?..Kalau Tuhan mati bukankah tak ada kehidupan? Setan itu kan yang paling banyak dosanya, harusnya ada Setan yang disalib juga, biar setannya masuk surga juga karena sudah ditebus!

Berarti ada intrik antara Tuhan Kristen dan kaum Yahudi. Tuhan Kristen merestui Yahudi membunuh Yesus (Klik Disini). Apakah Tuhan Kristen juga bekerja sama dengan Setan Iblis? (Klik Disini). Ternyata Yudas lebih baik daripada Tuhan? (Klik Disini)


ARTIKEL TERKAIT :